Saturday, April 17, 2010

Setahun ke depan..

Akhir-akhir ini, tiap kali gue buka twitter, pasti adaaa aja twitan semacam "selamat yaa buat X udah keterima di UGM :3" atau "alhamdulillah gue keterima di ITB!!"
Yup, ini musim pengumuman penerimaan PTN, dan gue turut seneng buat kakak-kakak yang udah keterima di PTN pilihannya :D dan buat yang belom keterima, masih ada jalur lain kok, dan tetep optimis! Mungkin belom jodohnya di universitas yang bersangkutan, tapi di universitas lain yang juga bagus :)
Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaan yang buat gue iri itu satu. Kak Aryo, salah satu kakak kelas gue, anak IPS juga, dia keterima di FSRD ITB! 0_0 demi Allah yaaaaaaaaaaaaaa gue mupeng setengah mamfus!! Sumpah, FSRD ITB itu mau gue dari dulu. Pokoknya pilihan utama pas gue kelas 3 nanti. Apa aja gue lakuin deh buat keterima disitu. Tapi gue masih nggak yakin dengan kemampuan seni dan akademis gue T.T monggo, doanya biar gue nyusul ke FSRD ITB tahun depan. AMIN



Nggak kerasa deh beberapa bulan lagi gue udah mau jadi anak kelas 3. Itu berarti
Mesti lebih serius
Mesti lebih rajin
Mesti ngurangin main-mainnya

Whoooots, bagi gue, jujur aja, cukup susah. Gue anaknya pemales, dan masih suka main-main, jadi..................gue akan berjuang keras mulai tahun ajaran baru nanti, eh enggak, mulai sekarang kalo bisa.
Nilai matematika gue memprihatinkan sekali. Nilai-nilai IPS gue juga masih kurang. Yah, masih banyak deh yang mesti gue ubah, gue perbaikin.
Rencananya, gue mau les di Vila Merah. Tau kan? Tempat les buat masuk FSRD ITB yang di kebayoran baru itu loh. Terus buat les pelajaran, gue masih bingung. Bimbel apa privat ya? Atau dua-duanya? Kalo bimbel dimana? Sok atuh, yang punya rekomendasi tempat bimbel yang bagus, kasih tau gue. (fyi, rumah gue di Cibubur)

Akhir kata.. Gue pengen kuliah sesuai dengan keinginan gue. Dan untungnya bokap nyokap setuju dengan pilihan gue. Mereka juga udah mau bayarin gue les. Nah, sekarang saatnya gue buktiin ke mereka kalo gue bisa menuhin keinginan gue dan nggak nyia-nyiain dukungan mereka :3

Wish me luck guys.

No comments: