Thursday, November 10, 2011

Setor setor..

Halo!

Kayaknya akhir-akhir ini gue jarang apdet blog, ya. Harap maklum, karena biasanya ada dua alesan; kalo nggak sibuk nugas, ya males hahaha. Selain itu, sekalinya gue posting, isinya pasti tulisan doang. Ini juga ada dua alesan; karena emang gue nggak ada sarana buat ngambil dan masukin foto (kamera baik kamera hape maupun kamera lain, kabel data) atau emang guenya yang males. Yaudah, nggak usah ngebacot lama-lama kali ya, quick review aja ada hal-hal menarik apa yang belum gue posting :D

lupa tanggal berapa, hari Jumat pokoknya ~ Kickfest
Nggak ada angin nggak ada ujan, tau-tau si Amal nge-bbm kalo dia mau ke Bandung (fyi, doi di Jatinangor, tapi secara teknis di pinggiran Bandung banget) dan ngajak gue pergi. Ternyata ada acara Kickfest di lapangan Gasibu, semacam Jackcloth gitu, dimana distro-distro paling kece *ciah* pada buka stand dan pameran. Ada guest starnya juga semacem RNRM, WSATCC, tapi gue nggak nonton :( akhirnya hari pertama Kickfest, gue yang baru kelar kuliah, Amal, dan temennya sesama anak Komunikasi Unpad, Tri, capcus deh kesana. Cuci mata sekaligus belanja, lumayaaaan, dapet tas baru, baju baru, bando baru ;P

ada fotonya sih dikit, tapi ukurannya kegedean dan males gue kecilin ahahaha

29/11/2011 ~ Wisuda 1
Sabtu tanggal segitu, kami, TPB FSRD '11, bikin wisuda perdana buat kakak-kakak yang mau lulus. Emang setiap taun gitu, yang TPB bikin acara wisudaan, setaun 3x. Nah, wisuda pertama ini temanya Paradise of Birds, judulnya Beyond The Sky. Setelah kurang lebih sebulan gawe, akhirnya jadi juga nih wisudaan, meski hasilnya masih bisa lebih bagus. Mau liputan lebih banyak baca aja postingannya Tandy yang ini, atau boleh deh mampir liat kesan dan pesan gue tentang wisuda ini di postingan tumblr haha. *ketauan lagi males nulis*

nih, gue kasih bonus foto gue jadi performer burung merak aja deh.
gue yang kiri, yang kanan si Illa. apakah anda mengharapkan foto saya yang sedang menari? sayang sekali, karena tidak ada =))

4/11/2011 ~ Pulang ke Jakarta, setelah sekian lama
Mau curhat nih, mayan panjang.
Iya, terakhir gue pulang ke Jakarta itu pas libur lebaran doang, sebelum dan sesudah mudik. Sisanya, selama di Bandung, gue belom pernah pulang (temen gue sampe takjub kenapa kuat banget, wey, tuntutan tugas wey). Selain karena tugas, faktor kenapa gue nggak pernah pulang adalah waktu; gue kuliah full dari Senin sampe Jumat, kalo gue berangkat Jumat sore baliknya Minggu, kayaknya nanggung aja menurut gue. Belum kangen rumah juga :P nah entah kenapa, minggu lalu gue mendadak homesick, dan momen Idul Adha pun gue gunakan untuk pulang, meski sialnya jatuh di hari Minggu which means nggak ada long weekend. Oh ya gue ke Jakarta perjuangan banget, jadi ceritanya gue dan Karina, yang ternyata rumahnya deketan sama rumah gue di Cibubur, mau pulang bareng naik travel jam setengah 1 siang. Man, gue sampe bela-belain bolos kuliah demi beberes dan siap-siap buat balik. Kita janjian ketemu di gerbang belakang kampus trus naik angkot ke seberang Ciwalk, tempat travelnya.
Sampe disana, taunya salah tempat. Kita berangkatnya bukan dari cabang yang ini, tapi suruh turun ke bawah lagi, Caheum Raos (bener kagak ye, auk ah), kata mbak travelnya. Berangkatnya ke Cibubur dari sana.
Ok kita naik angkot lagi. Eh liat di pinggir jalan ada cabang travelnya, kita pikir, wah ini nih. Kita pun turun dan nyamperin tuh travel.
Namun ternyataaa.. Salah lagi. Masih turun lagi. Dem.
Kita kembali mencari angkot, memastikan nama tempat tujuan, berangkat. Sampe di tempat travel, gue udah pasrah nggak liat jam, dan begitu si Karina nanya tentang yang berangkat ke Cibubur, si mbak-mbaknya dengan singkat, lugas, dan cuek, menjawab,
"Udah berangkat"
..............................
Gue cek jam. 12:43. Tai tai tai.
Salah kita sih, berangkat ke travelnya mepet, naik angkot, salah turun dua kali pula.
Kita pun nanya tentang jadwal keberangkatan berikutnya, tapi penuh saudara-saudara..
..Gue udah pengen nangis. Bad mood seketika, minin ngomong.
Singkat cerita, calon kakak ipar gue datang menyelamatkan, mau nganter gue dan Karina ke travel-travel lain untuk ngecek apa masih ada yang kosong, namun sial, NIHIL, PENUH SEMUA COY
Wajar sih, secara ini weekend dan Minggunya Idul Adha, gitu. Jelas pada balik dari Bandung semua lah.
Akhirnya, mau nggak mau, kita naik bis dari Leuwih Panjang. Gue nggak masalah naik bisnya sih sebenernya, yang gue permasalahkan adalah saat itu udah jam 4 sore lewat lah, dan menurut gue itu sore banget. Rencana gue kan siang sampe di Jakarta, sore atau malemnya pergi deh sama keluarga. Eh jadi ngaret. Mana bisnya nunggu sampe penuh dulu, jadi sekitar jam 5 kita baru berangkat. Untung bisnya full AC, pewe.. Yah, walau akhir-akhirnya nyetel Ayu Ting Ting terus sih :|
Malemnya jam 7an gue baru sampe di terminal Kampung Rambutan, dijemput bokap dan kakak gue dan langsung capcus makan. Untung masih sempet.
Kalo sama keluarga makmur deh, makan dibayarin, yang enak-enak pula. *penting abis*
Minggu sore gue balik, balik ke Bandung, kepada realita.


Udah kayaknya gitu doang. Setor postingan aja sih niatnya. Janji deh, abis ini mau ngurangin curhat gak pentingnya hahaha. Sampai jumpa di postingan berikutnya :D

1 comment:

Adzwafar Muwardi said...

nice blog. i'am your new follower. will u visit me and foll me back too? at http://rebeliciao.blogspot.com or http://fucking-fairytale.blogspot.com