Friday, January 20, 2012

1024x768 px

Gue tau taun baru udah lewat hampir sebulan, tapi nggak ada salahnya ngomongin resolusi sekarang, 'kan? :)

Pertama-tama, sebelom nambahin resolusi buat tahun ini alias taun 2012, mari kita review sedikit tentang resolusi 2011 gue dulu..



- Jadi orang yang lebih baik (sebisa mungkin untuk semua orang). Ini sih nggak cuma gue doang ya yang mau, semua orang juga mau hehe.
Ini sebenernya harusnya orang lain yang menilai, tapi kalo dari opini pribadi gue, gue masih nggak berhasil dengan resolusi yang satu ini. Jauh dari kata berhasil malah.

- Lulus SMA dengan nilai yang memuaskan. Berlaku juga buat seluruh angkatan gue.
Berhasil diwujudkan :D angkatan gue lulus 100%, nilainya juga meningkat dari angkatan sebelumnya.

- Keterima di FSRD ITB.
Alhamdulillah ini juga berhasil diwujudkan.

- Ngurangin makan (apalagi makan makanan yang nggak sehat dan berlemak), perbanyak olahraga. Sumpah ini dari tahun lalu kok nggak jalan ya T_T
Hahahaha, ini sih nggak usah ditanya. Belum ada perubahan pada pola makan dan nafsu makan gue, bahkan setelah gue ngekos. Gue masih suka makan yang nggak sehat (ngekos dan jajan sembarangan itu korelasinya kuat sekali). Kalo olahraga.. Gue jadi agak rajinan di Bandung. Pas di Jakarta gue nggak pernah olahraga kecuali pas pelajarannya, eh di Bandung gue jadi terpanggil untuk lari pagi di Saraga tiap weekend dan membiasakan diri buat jalan kaki (soalnya di Bandung kemana-mana deket sih).

- Ketemu banyak orang baru yang asik, terus temenan deh. Make enemies is so last year yakan. *tsaaaah!*
Berhasil, karena gue sekarang berada di lingkungan baru. Kalo make enemies.. Hmmm nggak tau deh ya.

- Main the Sims 3. Sampe detik ini gue belom pernah nyoba, ihik :">
Belom kesampean! :'( *pukpuk diri sendiri*

- Ngurangin galau.
Berhasil nggak yaaaa? Entahlah hahaha. Tapi kalo galau akademik kayaknya sering deh,

- Bisa gambar dan nulis dengan lebih baik. Peningkatan skill itu harus :D
Sepertinya sih berhasil.. Biar orang yang menilai kali ya :|

- Punya pacar. Kalo bisa dia hehehehehehehehehehehehehehehe.
'Punya pacar'-nya sih berhasil. 'Kalo bisa dia'-nya enggak, hehe. Tak apalah, jadi cerita lama aja. Yang penting sekarang udah punya yang lebih baik :3

Kesimpulannya, dari 9 resolusi yang gue buat tahun lalu, yang tercapai baru sekitar 4-5. Biarlah resolusi sisanya yang belom tercapai jadi resolusi tetap buat tahun ini yah.

Nah, kalo ini resolusi tambahan gue buat 2012:

- Kurangin prokrastinasinya. Ini. Penting. Banget.
- Masuk DKV atau Seni Grafis. Jujur gue jadi galau soal jurusan, semoga salah satu diantaranya adalah yang terbaik buat gue, dan gue bisa masuk situ.
- Punya scanner dan/atau tablet. Udah cukup menanggung malu nge-scan gambar di warnet.
- Langgeng sama *uhuk* pacar yang sekarang.
- Bikin dinding kamar kos jadi 'good-looking' :p
- IPK 3 koma. (Oke ada yang bilang seni bukan ditentukan oleh angka, tapi apa salahnya bawa oleh-oleh manis buat orangtua)
- Proyek beres semua.
- Nyobain beef bowl-nya Yoshinoya dan curry rice-nya Mr. Curry. Hahahahaha

Apakah sederetan resolusi diatas akan tercapai..? Nantikan jawabannya awal tahun 2013, hahaha (insya Allah kalo belom kiamat)

Dan terima kasih untuk 2011 serta orang-orang yang terlibat di dalamnya. 2011 ternyata memang tahun saya. Kalian batu! \m/

btw gue juga tau judul postingannya jayus, maap yak

No comments: