Thursday, August 6, 2009

31/07 - 06/08

Quick update deh yaa *karena gue lagi males nulis panjang akhir-akhir ini :p

31/07
Hari pertama LDKS, di Kopassus, tempatnya grup 3. Masih lancar lancar aja sih, tapi kalo jalan jongkok, enggak lagi deh ya.............................

01/08
Hari kedua LDKS, hari paling padat kegiatannya.. Ya Outbond lah (flying fox nya lebih enak dari sanlat SMP, ahaha..), jurit malam lah, capek cooooy, tapi seru kok (H)
Oh iya, berita baiknya chairmate gue jadian sama anak hockey kelas XI SOS 1. Selamat ya guyssss. Dan belom ada PJ hmmmm

02/08
Hari terakhir LDKS.. Main main & lomba dulu di lapangan (sedangkan gue hanya duduk manis, menonton karena kaki dan perut sakit), simulasi pemilihan cakasis, apel pengembalian, terus balik deeeeeh. Capek sih, tapi oke lah dapet pengalaman banyak, ngena banget :)))

ini nih foto kelompok abu-abu :D
atas (ki-ka): gue, raka (sang komandan regu yang ketutupan u,u), rizka (perwakilan kelas X-J), galih (pendamping capsis), novan (perwakilan ekskul KIR)
bawah: indah, stefani (perwakilan ekskul padus)


03/08
Gue nggak sekolah hehehe.. Mau istirahat dulu (baca: cabut)

04/08
Back to school. Tidak ada yang istimewa sepertinya

05/08
Idem sama yang diatas

06/08
Wawancara antara capsis sama guru, yang notabene perjuangan TERAKHIR sebagai capsis. Lumayan lah. Besoknya katanya sih langsung diumumin siapa aja yang kepilih. WAH DOAKAN AKU LAGI YA KAWAN KAWAN! Semoga kepilih, amiiiiin.

2 comments:

Melati Pratiwi said...

gud luck yaa buat pemilihan CAPSIS nyaaa! emang mau jabatan apa?
btw, skul dmn sii??
oiyaa.jangan lupa mampir n komen d blog gue ya,ces.. thanks!

Cessi said...

makasih, tapi udah gagal tuh hahaha.. aku mau jadi sekbid PAKS kak ^^
sekolah di 39 hihi..
sip sippp, udah kok :D