Friday, August 7, 2009

Face the Failure, Left with Pride!!!!!

Bad news buat gue. Lebih spesifik lagi: bener-bener-bad-news.
Yak, dengan ini gue mengumumkan bahwa gue nggak terpilih jadi pengurus OSIS, saudara saudara..
Tadi siang diumumin abis shalat Jum'at, di aula, lampu dimatiin semua.
Kak Joko manggil nama delapan belas orang yang terpilih itu ke depan satu-satu, dan sampai nama ke-delapanbelas gue masih tetep duduk di tempat gue.
Begitu lampu dinyalain, DUERRR rasanya semua emosi gue, ya sedih, ya kecewa, ya iri (karena temen-temen seperjuangan gue, sahabat gue, semuanya kepilih kecuali gue), jadi satu, meledak, langsung deh gue nangis. Sesenggukan -,- dan nggak hanya sekali. Di aula sekali, di tempat ngumpul mading sekali, di mobil sekali, di kamar sekali (dan yang paling parah sampe kejer -..-), aaaaaah cengeng bener ye gue? Bisa dibilang ini nangis gue yang paling parah hahaha. Oke cukup membahas soal nangisnya, gue cuma mau menumpahkan semuanya mumpung nggak ada yang ngelarang, skip skip.
Thanks banget deh buat temen-temen yang udah nyemangatin gue. Thanks a lot :-*
Dan selamat juga buat kalian yang terpilih. Tunjukkin kalo kalian emang pantes kepilih, terusin perjuangan gue yang kandas :')
Sisi positifnya gue bisa maksimalin diri gue buat yang lain. Mading, atau Kuro Hanabi misalnya, gue dan yang lain akan berjuang supaya KuroHa proposalnya bisa tembus dan segera diresmikan!!!! Saa, isshoni ganbarimashou!!! -terutama buat Carissa si bucho baru :p
Okay. Enough. I feels a bit better now.
Kegagalan itu bukan akhir dari segalanya kan?
Kalo gue gagal di OSIS, mungkin aja gue bisa ikut BEM atau senat-senat gitu pas kuliah ntar (mengutip kata kak Arif ketua OSIS angkatan 78 ke gue), ya kan? :)

1 comment:

PS Holic said...

iia udah gpp... tuh kan tau... mungkin di situ gag hasil, di laen kesempatan -proposal misalnya- tembus... :) semangadhhh!!!

blog nya bagus :)