Friday, February 19, 2010

Happy Blast-Day ♥♥♥

Hari ini hari apa? Hari Jumat? Thanks God it's Friday! Tapi buat gue; thanks God he had a chance to passed his 18th birthday :)
Yap. Hari ini, 19 Februari 2010, cowok gue si Raufan ulangtahun!! :DDDDDDDDDDDDD

Jam 12 teng, gue bela-belain nggak tidur dulu sekalian ngerjain jurnal Ekonomi (padahal mata udah minta istirahat).
Terus gue sms, sms looooh bukan bbm biar bisa disimpen :p isinya:


Uhuhuhu geli gue rasanya kalo baca tulisan gue yang ini :$ apalagi ada lope lope nya ituuuuuu

Nggak ngasih kado Ces?
Waaah ya ngasih dong :D rencananya gue bakal kasih pulang sekolah, makanya gue bela belain pulang jam setengah 4 kurang nungguin anak kelas 3 balik, tapi apa yang terjadi pemirsa.. Nih yaa, gue udah bbmin suruh jangan pulang dulu, dan pas anak kelas 3 keluar gue bbmin dia nanya dimana, nggak dibales-bales.. Begitu gue ping, dia jawab
"Lagi otw pulang"
WAAAAAAAAAAAAAAA
Dunia gue runtuh. Matahari terbit dari barat. Nggak deng, hoax.

Gue udah agak betek jugaaaa secaraaaaa tadi itu kalo bukan karena gue mau ngasih kado, gue bakal langsung balik.. Males cuy! Panas lagi. Tapi yah, nasib. Ternyata dia lupa gue suruh jangan pulang dulu. Hmmm aneh ya padahal gue bbminnya sekitar 1-2 jam sebelom anak kelas 3 keluar loh

Oke, plan B.
Dia bilang gue nyamperin dia aja jam 8 di GO, waktu dia baru selese les. Kebetulan GO itu di seberang kompleks gue, jadi ngeeeeeeng berangkatlah gue kesana jam 8 kurang. Terus ketemuan deh. Hihihihihihi. Bentar sih, cuma nyerahin kado sama basa basi dikit karena udah malem juga dan dia mau pulang, tapi gue cukup seneng, liat senyumnya itu loh :)

Misi selese, gue pun balik ke rumah.
Tiba-tiba gue keinget sesuatu, hal yang mengganjal pada saat gue abis beli jaket buat kadonya.
Gue deg-degan. Kemaren, emang lagi nggak ada stoknya yang gue cari, jadi gue terpaksa beli yang ada, dengan harapan akan pas. Astaga. Gimana nih kalo jaketnya.................

Tiba tiba dia bbmin gue,
Ketakutan gue terbukti,
Dunia gue runtuh lagi, eh nggak deng, kali ini harga diri dan kepercayaan diri gue yang runtuh (lebay)
Dia bilang,

"Jaketnya kekecilan"
TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK T_T

No comments: