Wednesday, February 10, 2010

Mau Ngucapin Nih!

Pertama-tama, mari kita panjatkan syukur kepada Allah SWT, karena di hari Rabu tanggal 10 Februari 2010 ini kita dapat membaca postingan ini dengan keadaan sehat wal afiat.

Baiklah mari saya mulai saja, ucapan tulus dari hati saya yang terdalam untuk:

Kak Suko, yang hari ini genap berusia 18 tahun
Dwi Santika, yang beranjak 17 tahun hari ini
Andi Aisyah Alwie alias Anggi, yang hari ini berulangtahun ke 16
Dan Ariotomo, yang umurnya menjadi 15 tahun hari ini.

HAPPY BIRTHDAY :D

Jika tadi kamu beruntung, kamu bisa menyaksikan langsung AKTING anak-anak Kuro Hanabi dan anak-anak OSIS. Dahsyat. Apalagi si Dewi, sungguh saya tidak mengira bahwa tangisan dan emosinya itu murni HANYALAH AKTING SEMATA!!! (gitu tuh calon artis berbakat).
Ada yang basah oleh airmata, ada juga yang basah oleh air kolam parkiran depan.
Yang penting sama sama senang toh? Dapet kue, dapet ucapan, dapet surprise, maka dari ituuuu yang berulangtahun hendaklah membalas jasa dengan TRAKTIRAN ;) PH atau Hanamasa cukup kok.
Intinya, sama-sama senang. Dan yang berulangtahun, di umurnya yang semakin berkurang ini (bener kan?), semoga diberi kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT. Amin.

Akhir kata, posting kali ini saya akhiri karena saya belum belajar untuk ulangan Ekonomi dan Matematika.
Wassalamualaikum wr wb.

No comments: