Monday, March 14, 2011

Sekilas inpo

Hari Rabu besok gue mau UAS...................Ujian Agak Serius Ujian Akhir Sekolah, udah bukan 'pra' lagi. Kalo pas pra UAS kemaren gue masih bisa mengandalkan temen-temen dan mbah Google, kalo lusa nggak tau deh -______- moga-moga hasilnya bagus hehehe. Oh iya, kira-kira sebulan lagi gue (gak gue doang sih sebenernya, anak SMA se-Indonesia juga) mau menghadapi UAN :O *backsound: toccata and fugue in D minor - Bach* gilaaaaa gak kerasa ya, dan gue masih santai-santai petantang petenteng malah belakangan ini ketagihan main Persona 3 di PS -_- gue sih jujur kalo lulus yakin, tapi nilainya? Auk deh.. Semoga aja pas hari H nya gue bisa. Masalahnya orangtua gue gak kayak bokapnya bia yang "lulus itu No. 1. Urusan nilai bagus itu bonus" -dikutip dari blognya nidie- orangtua gue itu tetep lulus-oriented dan nilai-oriented, ck.

Dan gue dapet SNMPTN undangan, disitu gue cuma milih FSRD ITB sama Komunikasi UI, kalo salah satunya ada yang nyantol sih Alhamdulillah O:) cuma masalahnya yang gue pilih itu dua-duanya kuotanya kecil, gue jadi agak pesimis, nilai gue kan pas-pasan -,-
Belom lagi hp gue aka George kumat errornya, suka gak mau di-charge, sekalinya mau eh gak nambah-nambah :\ *jiahhh, kok jadi curhat yang lain*

Btw, Jepang baru aja dilanda Tsunami. LAGI. Gilak, kasian ya Jepang, dikit-dikit kena gempa, tsunami. Imbasnya juga bisa ke kita-kita sih. Bayangin kalo reaktor nuklirnya yang kenapa napa? Efeknya lebih parah dari Tsunami itu sendiri. Satu dunia bakal ngerasain. Hiii, moga-moga nggak kejadian ya :| gue juga kan belom sempet ke Jepang dan masih mau menikmati produk-produk Jepang *loh kok jadi curhat?* pokoknya kita #prayforJapan, #prayfortheworld juga ya :-)
Nihon no tame ni inoru

dan tidak lupa selamat ulang tahun untuk bokap gue yang ke 50sekian, berhubung gue hari ini bete berat karena dimarahin jadi segitu aja ya ucapannya ha ha ha

1 comment:

Betacenturia said...

wah bener2 nice inpo nih, ahahaha "variatif"

ade gw juga menjelang UAS/UAN tuh tp dia keliatannya santai2 aja. *lhaa malah nyurhatin ade gw.

Sip deh pokonya sukses buat dirimu, adikku dan anak SMA se-Indonesia lainnya ! ! !

#prayforjapan #prayforUAN