Tuesday, December 20, 2011

Cieee ada yang kangen..

Lagi kangen berat sama orang, nih.

Ini hari kedua gue di Jakarta buat liburan panjang, dan seharusnya gue seneng. Tapi nggak juga. Nggak banyak yang bisa dilakukan disini. Mau kemana-mana juga jauh kalo disini. Temen-temen yang ada juga lagi pada sibuk ujian. Dan yang terpenting, gue bakal disiksa rasa kangen selama sebulan ke depan karena orang itu nggak ada disini.

Dia di Bandung, gue di Jakarta. Tanggal 28 lebih parah lagi. Dia di Pekanbaru, gue di Jawa Timur entah dimananya, mungkin Solo.

Kesannya menye banget ya gue baru beberapa hari nggak ketemu aja udah kayak gini. Padahal ntar masuk kuliah juga bakal ketemu terus. Tapi justru itu karena baru beberapa hari, gue belum terbiasa. Salut lah gue sama yang kuat LDR lama-lama. Untung gue cuma nggak ketemu sebelum liburan. Fyuh.



Gue kangen sama cowok yang malem minggu kemaren ngajak gue jalan; makan bareng di gerbang belakang, ke Pasar Malam ITB yang ternyata masih sepi, dan nonton MI4 di Ciwalk. Dan begitu mau nganterin pulang cowok ini ngasih gue bunga, lalu dor! Jadilah.

Kangen banget gue. Semoga langgeng deh ini hubungan yang usianya baru beberapa hari. Amin. #pamerterselubung

No comments: