Saturday, December 17, 2011

Gambar yuk~

Ternyata, jadi mahasiswa jurusan seni bukan jaminan kalo lo bakal tambah produktif berkarya. Seenggaknya dalam kasus gue. Sejak gue kuliah, produktivitas gue dalam menggambar (diluar tugas lho ya) jadi cukup menurun. Kalo dulu jaman SMA gue sering banget gambar sampe bikin graphic diary, tapi sekarang boro-boro ngelanjutin graphic diary, gambar yang bener-bener niat dan layak ditampilin itu kayaknya jarang banget (eh tapi bukan berarti gambar gue jaman SMA layak tampil semua lho ya hahaha). Nggak tau juga kenapa. Mungkin karena udah capek duluan sama kuliah dan tugas-tugasnya? Entahlah. Gue gambar niat cuma kalo lagi bener-bener mood aja, dan sekarang lagi ngumpulin niat buat gambar ngelanjutin graphic diary plus ngehias dinding kamar kosan gue yang kosong. Ini adalah beberapa karya gue pasca masuk kuliah~

ini sebenernya udah lama sih, dibikin pas awal-awal masuk kuliah pake 2B. oh ya di semester dua matkul gamtuk mau ada gambar binatang pake binatang yang ada di bonbin depan itebe, tapi kayaknya gak ada serigala deh -_____-

kalo yang ini pake tinta cina. gatau deh kesambet apaan sampe tumben-tumbenan pake tinta cina. oh iya, ini salah satu gambar yang gue tempel buat menuhin si dinding kamar kosan~

Nah, berhubung ini liburan, jadi gw mau menggambar seproduktif mungkin~ :3 comments and critiques are highly welcome!

No comments: