Tuesday, October 21, 2008

Pupusnya Sebuah Harapan -,-

Selasa, 21 Oktober 2008, pulang sekolah gue bersama Ditha pergi ke koperasi dengan penuh harap.
Lalu gue bertanya pada mas-mas koperasi.

Gue (G): Mas mas
Mas-mas koperasi (MK): *nyuekin, sibuk*
G: Mas maaaaas
MK: *masih nyuekin, sibuk*
G: Maaaas *mulai pake nada tinggi*
MK: *nengok ke gue dengan tanda tanya*
G: Baju olahraga masih jual gak?
MK: Masih, tapi tinggal yang lengan panjang.
G: Hah??? Yaaah, udah nggak ada?? *CEMAS MODE: ON*
MK: Iyaa
Ditha: Tanyain aja, besok pagi ada nggak.
G: Kalo besok pagi ada nggak??
MK: Nggak ada
G: Trus adanya kapan dong mas??
MK: Ya pas TAHUN AJARAN BARU LAGI.

Mati gue. Taun ajaran baru? Terus gue olahraga setaun ke depan ini pake apa men? Sumpah, sekolah gue, SMAN 39 adalah sekolah paling modal sedunia. Bravo.

No comments: