Sunday, October 12, 2008

Time Machine, Please!

Jah, besok gue kembali masuk ke sekolah. Ehm, harusnya udah dari Jumat kemaren sih, tapi gue cabut huehehe :P
Sumpah, males banget. Ribuan tugas & beban sudah menunggu (lebaaay).
Pengen manjangin liburan rasanya. Haha. Ga cukup men. Masih pengen liburan guee.
Argh, ya udahlah, ga ada gunanya juga ngeluh kea gini.

Anyway, gue udah nonton Laskar Pelangi. Filmnya kereeen! Gue kasih empat jempol deh (dua jempol tangan dua jempol kaki)! A must see movie pokoknya, gue rekomendasiin buat yang belom nonton.

Oh ya, bad news, fs gue ke DELETE gara-gara belom verify email baru (keanya). Manteeeepp. Tambah setres aja gue. Sekarang sih gue lagi siap-siap bikin fs baru.. Uh ati-ati aja deh ya kalo pake fs..



Well. I miss my junior high school. I miss my besties sooo much. I miss Vertigzes 36 (kapan nih kita reuni?)

Huh, I guess I desperately need a time machine..

No comments: