Monday, May 18, 2009

The Hardest Part

Gimana seandainya lo diharuskan untuk milih antara dua orang yang sama berartinya buat lo?

Berat?
Jelas.
Itu yang lagi gue alamin.
Tadi hts an gue nelpon gue.
Dia minta gue milih antara dua atau kakak-kakak an gue.
Dan jelas, beraaaaaaaaaaat banget bagi gue untuk milih.
Gue deket sama dua-duanya.
Mereka berdua sama berartinya buat gue.
Masalahnya, mereka berdua sama sama punya perasaan ke gue.
Dan parahnya lagi mereka berdua temenan.
Jadi, mau nggak mau gue disuruh milih diantara mereka berdua, biar kesannya gue nggak ngegantung mereka.
So?
Gue mesti apa?
Waktu di telpon tadi gue berusaha banget nyembunyiin isakan tangis gue.
Damn, dari Jumat gue jadi suka nangis gara-gara mereka berdua.
Entah karena gue terharu karena salah satunya baik banget, atau karena gue nggak mau kehilangan salah satunya.
Akhirnya gue bilang tadi ke hts an gue kalo gue butuh waktu banget buat mikir,
Dan dia bersedia nunggu.
Kata temen-temen gue, gue mesti dengerin apa kata hati gue yang paling dalem, oke, gue udah coba.
Dan kata hati gue: Gue bener-bener nggak mau dan nggak bisa milih.
Gue takut bakal ada yang ngejauh,
Nggak kayak dulu lagi.
Gue juga takut bakal nyakitin salah satunya.
Tapi katanya, gue harus tegas.


- Tambahan -
Tadi kakak-kakak an gue nelpon gue juga, dan kata-katanya yang paling bikin gue nyesek adalah: "kalo gitu, option gue diilangin aja? gue mundur deh"

Ya Allah, sumpah gue bingung :''''''''(

No comments: