Tuesday, May 26, 2009

Wrong Judgement, Hello?

Dari beberapa hari yang lalu,
Mereka minta gue cerita.
Oke,
Gue pun gabung sama mereka sepanjang jam itu.
Nggak lama kemudian,
Nggak jauh dari tempat gue,
Dateng segerombolan cewek.
Gue kenal beberapa diantaranya.
Gue senyumin aja.
Gue udah ada feeling kalo salah satu diantara mereka -atau malah beberapa yang gue kenal itu- ada yang nggak suka sama gue.
Tiap kali ketemu tampangnya nggak enak banget.
Yah, gue cuma bisa mencoba berpikir positif.
Karena gue tau disebelin orang -apalagi yang lo kenal- itu sangat amat nggak enak.
Terus, sore ini gue coba ngecek account-nya satu orang yang kayaknya nggak suka sama gue itu.
Wow, ada status update kira-kira sejam setelah pertemuan gue sama dia tadi.
Isinya?
..........................Begitulah.
Kalo bukan gue yang dia maksud, oke maaf ya gue udah punya prasangka buruk sama lo.
Tapi,
Kalo emang bener yang dia maksud itu gue,
Gue punya pembelaan diri.

Hey, emang salah kalo gue nongkrong bareng cpwok?
Temen-temen gue yang lain aja nggak pernah protes.
Kok jadi lo yang sebel sendiri?
Pengen lo?
Tolong dicatet ya, yang tadi lo liat itu nggak sama kayak yang lo pikirin.
Mereka juga sama,
Temen gue juga kayak yang lainnya, that's all.
Itu juga jarang lho gue bareng mereka.
Oke gue tau, reputasi gue emang jadi jelek gara-gara masalah kemaren.
Tapi gue bukan tipe orang kayak gitu.
Gue nggak ada maksud kayak yang lo pikir.
Gue punya hati juga lah.
Hm,
Sekali lagi,
Please ya jangan nge-judge gue yang nggak-nggak kalo lo nggak begitu kenal gue.
Makasih.
Kalo lo nggak percaya, terserah lah, gue cuma membela diri aja kok


Sekarang dia jadi ikut campur urusan gue gitu deh, mana pake nyindir-nyindir gue segala sampe lewat fb, asu.. Aelah jadi esmosi kan gua zz keseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel! akdjiwqldjwidheuidfhulwhu

No comments: