Friday, May 8, 2009

Mari Lembur Lagi -_-

Aduh kayak biasanya nih gue lembur lagi demi sesuatu hal yang bernama tugas, dan tujuan gue satu-satunya rela begadang demi tugas adalah buat nyelametin nilai gue semata. Yep, raport gue jelek terutama di MIPA-nya. Makanya dengan ngerjain tugas gue berharap bisa sedikit mendongkrak nilai gue yang agak jauh di bawah standar. Tapi gue mau kayak gini terus sampe kapan ya? -__-
Besok Jum'at, yang notabene hari terakhir sekolah dalam seminggu, tapi justru puncak kesibukan dan segala macam neraka ada di hari Jumat z z z. Nih ya jadwal pelajarannya:
Jam pertama & kedua: Pkn -> bikin ngantuk, ngebosenin, apalagi gurunya ha ha ha ngooook -..-
Jam Ketiga & keempat: ESP -> buat yang nggak tau ESP itu pelajaran apa, anggap aja ESP itu pelajaran berbahasa inggris yang SANGAT penting dengan gurunya yang ribet dan seakan setiap saat dilanda PMS
Jam Kelima: Kimia -> ah nggak ngerti nih.. huahm.. kadang suka ada tes mendadak zettt
Jam Keenam: Biologi -> mesti melek! otak juga mesti jalan, kalo nggak mau kena cecar gurunya.
Oh ya tambahan, pulang sekolah ada remed geografi, ambil nilai percakapan Jepang, sama ngumpul Kuro Hanabi. Padahal kaki kanan gue lagi bengkak abis jatoh dari tangga sekolah tadi pagi, huhu. Sebenernya masih sakit kalo dipake jalan. Tapi apa boleh buat, gue HARUS masuk. What a hard day.. *sigh*

No comments: