Saturday, July 4, 2009

Liburan

Urutan tempat liburan: Jakarta - Bandung - Probolinggo - Surabaya - Jogja -Bandung - Jakarta

Di Bandung sebentar, stay di rumah nyokap, gitu gitu doang, Makan-tidur-nonton, makan-tidur-nonton, dst.

Di Probolinggo, ke rumah nenek kakek gue, panas dan membosankan, uhuhu. Mana hotel kecil tempat gue sama bokap nginep itu agak-agak menyeramkan gitu deh.....................tidur jadi nggak enak, untung cuma semalem disana *sigh*

Di Surabaya cuma buat transit, semalem nginep di hotel yang (untungnya) bagus dan tidak menyeramkan haha. Paginya baru deh berangkat naik pesawat ke Jogja. Mana waktu udah di bandara gue baru ngeh kalo kacamata gue ketinggalan di hotel, unting bisa dianterin, hehe.

Di Jogja, oho gue betah men disini. Nginepnya di hotel Novotel pula. Tapi sayangnya gue nggak belanja-belanja disana haha, tapi gue sempet liat-liat gedung UGM gitu hihihi.. Future university? Perhaps, amin deh ahaha. Gue sebenernya ke Jogja karena ada kawinan gitu, anaknya mantan bos nyokap gue, tapi ngikut ajalah, Jogja gitccchu.

Di Bandung lagi, di rumah nyokap lagi, oh ya gue jadi agak parno disini gaara-gara denger cerita dari bokap kalo mantan pembokat gue sempat kesurupan disini, wajar sih namanya juga rumah gede, cuma ditempatin dua orang, sempet kosong juga, mana depannya RS lagi hahaha lengkap deh.

Hm apalagi ya? Udah ah segitu aja, udah nahan emosi gue gara-gara keyboard jahanam yang lagi gue pake buat ngetik, jadi nggak mood nulis -_____________-

Bye!

No comments: