Tuesday, July 28, 2009

Just Wanna Say MIAUW :3

Halo, nama aku Gentong......................kata majikanku aku dikasih nama gentong soalnya perut aku dari kecil udah buncit kayak gentong. Eh eh aku ini cowok loh. Tapi majikanku selalu bilang aku cantik -_____- iiih dikira eyke cowok apaan. Hobiku gigit gigit, makan, tidur, main. Aku ini pendiem sebenernya, baru speak kalo lagi laper minta makanan hihihi. Kayak di foto ini, aku bisa loh naik (di keranjang) sepeda! Nggak kayak majikanku noh dari sd bisanya naik sepeda roda tiga doang hahahaha dia malu maluin banget kan yahhh. Hmm apalagi yaa? Oh iyaaa, spesialisasiku yaitu tidur telentang dan manjat pohon. Tapi pernah loh aku saking semangatnya manjat sampe-sampe nggak bisa turun ke bawah! Huffffh untung ditolongin turun. kata majikan: halah bilang aja emang takut turunnya!!






*liat yang dilingkarin warna merah? nah itu aku -.- pake difoto segala lagi sama si majikan, tega beneeeeer ckckck







Kesimpulannya.. aku ini lucu. Iya kan???? Ayo bilang lucu!!! *mengayunkan cakar*






Eh, udah dulu yaaa.. Aku cuma dapet satu jatah postingan sama majikan aku soalnya. Kapan-kapan aku posting lagi deeeeh, kalo si majikan lagi nggak ada hihihi. Ciao!!! =^w^=

No comments: