Sunday, July 12, 2009

Oh ♥

Uwooooooo akhirnya aku resmi jadi anak IPS muahaha. Lebay deh. Hemmm tepatnya XI SOS 3. Sebenernya tadinya gue di XI SOS 1 tapi untungnyaaaa Ipeh 'menyelamatkan' gue ke XI SOS 3 ahuahauha thanks ya peeeeeh ;) sejauh ini sih gue liat anak-anaknya lumayan lah yaa, cuma satu yang mungkin gue nggak terima; kenapa harus sekelas sama Cisum? (anak X-F pasti pada tau lah yaa siapa itu Cisum)
Tapi untungnya gue bisa sekelas sama Ipeh & Rama & Ummi hihi. Oia Pradipta juga. Gue pokoknya udah nge tekin tempat, sebangku sama Ipeh, tapi selama 3 hari pertama gue nggak boleh masuk kelas sih ya -,- (peraturan buat capsis) yaudah masuk-masuk langsung belajar gue, ngok. Haha tapi yasudahlah, meski nggak sekelas sama Acul, gue cukup bersyukur bisa dapet XI SOS 3 :D

2 comments:

Melati Pratiwi said...

Congrats yaa uda officially jadi anak sos..hehee..semangaaat!

Cessi said...

iya makasih kak ehehe.. semangat? pastinya!!