Monday, September 14, 2009

Triple-Nine-licious :9

Hello my blogfellas!
Wohoho tanggal 9 bulan 9 taun 2009 keren kaaaan? Jadi triple nine gitcyu ihiw 090909 keyen beudh deccch. Oke maaf gue jadi ngelantur -,-
Intinyaaaa bisa dibilang sejauh ini tanggal 9 September kemaren adalah ultah gue yang paling berkesan karenaaaa:
1. Dirayain di rumah gue, with a lots of food and lots of guest (lumayan lah) seperti carissa, dita, dewi, inna, anggi, kiki, aliya, dwi, raka, pradipta dan rama. Wah seru deh hahaha, gue senang keluarga senang teman teman pun senang
2. Gue dapet kado dari pacar dan sahabat loh! Wihihi abisnya taun-taun yang lalu nggak dapet sih, ultah punya pacar aja baru sekarang O.O okedeh dari sahabat gue sejak TK a.k.a Acul gue dapet satu set buku sama papan agenda gitu, sebenernya gue nggak tau sih namanya apa tapi sebutlah begitu hahaha. Terharu deh ihik abisnya Acul ultah gue nggak ngasih apa apa. Huhu thanks ya Acuuuul. Dan dari pacarkutersayangyangjelekdanmenyebalkan gue dapeeeeet........boneka. Hihi. Boneka teddy bear nya Mr. Bean gitu, lucu deh, jadi sekarang dia nemenin gue kalo tidur hahaha. Makasih ya sayaaaang :-* ini nih bonekanya, gue kasih nama Mr. Kuma (kuma = beruang)

3. Tanggalnya bagus! Sayang bukan pas sweet seventeen gue, haha.

No comments: