Sunday, October 18, 2009

Just a Quick Shot (or Blabber?)

Weeeew akhirnya gue bisa posting lagi huhu, meski lewat warnet sih. Komputer gue masih 'ditahan' soalnya spare part nya yang dibutuhin belom ketemu, halah gue mah iya iya aja hahaha.
Baiklah, jadi apa saja yang sudah kita lewatkan? Well.. Kita mulai dari mid test.
Sejauh ini, berita buruknya gue dapet 50 untuk Matematika, dan 100 untuk Bahasa Jepang. What a contrast.
Oh iya, tadi gue baru dari Bazkom 68, acaranya SMAN 68 gitu (iyalah dodol!) kayak pensi cuman diadain sebulan penuh tiap weekend, mantep tho? Dan gue memutuskan untuk dateng hari ini karena hari ini band temen gue LOP alias Literature of Pagan manggung di Bazkom (diajakin cowok gue juga sih). Monkey to Millionaire sebenernya juga manggung hari ini, tapi berhubung gue pulangnya nggak sampe sore jadi nggak kedapetan nonton deh hiks. Oh iya tadi anak Galannya lumayan banyak juga sekitar 10an orang gitu kalo nggak salah termasuk gue dan anak LOP-nya hehe

nah ini (ki-ka) Acul, Bia, Sarra, Agi & gue. Courtesy of Tivanny

Tapi kenapaaaaaa band yang tampil tadi semuanya bergenre samaaaa? Mengapaaa? Tau kan lo, model-model band yang lagunya mcnwiuyhruiqdnsaoiudqau alias nggak jelas nadanya, liriknya, teriak-teriak doang. Heran, kok cowok suka ya? -_-"
Hahaha skip, intinya itu yang pengen gue posting sekarang. Bythewaaaay yang minta di link udah gue link tuh, tapi yang ngasih gue award belom gue ambil awardnya :) thanks anyway hihi

2 comments:

marchparade said...

wkwkwkwk yg baca ad yg trhina neh (bukan gw tp)

Cessi said...

hahaha maaf deh