Thursday, August 12, 2010

Dan ketika Ramadhan tiba.......

Kerjaan saya di waktu senggang saat puasa

Tidur
Nyetel empitri, setel lagu yang ada (kalo ada rekomendasi lagu yang saik, sok atuh kasitau saya)
Buka internet
Baca mangascannya Working!!!
Terus main game
Game apa?
Game masak-masakan gitu deh, serius, cari aja di google 'cooking game' entar keluar banyak kok

Aneh ya, ini nahan haus laper malah bacaannya kayak begitu (bukan H-manga kok, tapi yaa komiknya berlatar belakang di restoran), mainannya juga begitu, masak-masakan -_-

Oh iya tidak lupa membuka fesbuk, cuma kali ini saya membatasi penggunaan fesbuk, hanya untuk main Baking Life (nah lho game beginian lagi) sama NightClub City, chat, dan nge-wall orang yang lagi ulangtaun.. Loh biasanya emang buat apa lagi? Biasanya sih.................sambil browsing-browsing foto seseorang (kayak stalker iiiih), tapi berhubung lagi puasa dan kayak gitu itungannya udah zinah mata (kata temen saya), jadi ditahan dulu deh, AHAHAHA

Puasa bawaannya mager deh, aktivitas nggak jauh-jauh dari kasur atau komputer sampe jam 6 petang
Kalo gini mah sama aja, puasa nggak puasa berat badan saya statis, hufh
Udah gitu kulkas penuh, malem-malem bawaannya pengen ngemil aja gituh

Buat yang masih mikir kalo nangis pas puasa itu membatalkan puasa, no no no kamu salah, nangis nggak bikin batal puasa kok (sumber: Google), kecuali kamu nangis sambil makan bakwan jagung #jayus

Ngomong-ngomong, kayak kelupaan sesuatu, oh iya lupa ngomong..

Saya minta maaf yah kalo ada kesalahan (pasti ada lah namanya juga manusia), mau yang sengaja atau nggak sengaja, oke oke? Hehehehehehe dan juga selamat berpuasa bagi yang menjalankan, semoga puasanya lancar dan tidak lupa untuk gosok gigi beramal yang banyak, dan buat yang tidak menjalankan, harap hormati yang tidak puasa yah ;)

picture of Working!!! is courtesy of Takatsu Karino

No comments: