Friday, August 20, 2010

Here comes our gifted local artists :D

Oke gue tau gue telat, tapi..........serius deh, gue baru tau yang namanya Audrey & Gamaliel.

Beberapa hari yang lalu temen gue ngerekomendasiin mereka, katanya mereka itu adek kakak, calon (apa emang udah ya?) artis YouTube lokal, dan berbakat banget. Terus tadi (iya serius baru tadi) gue cek sendiri ke youtube dan.............wah, ternyata kata temen gue emang bener, mereka berbakat banget.

Di YouTube, mereka ngepost lagu-lagu yang mereka cover (lagu barat semua, satu-satunya lagu Indonesia yang mereka cover cuma lagu nasional Tanah Airku), ada yang cuma mereka berdua doang, ada juga yang bareng sodara atau temen. Audrey & Gamaliel sama-sama bisa nyanyi dan main gitar, serius nggak lebay, keren deh mereka dari mulai suaranya, pokoknya semuanya (terus pas gue cek ke fb ternyata Gamaliel juga jago gambar, aduuuh)

Mereka udah mulai ngepost video dari taun lalu, lebih lama dari...uh, SinJo. Tapi yang gue heran kenapa SinJo yang lebih terkenal? Hahahaha namanya juga Indonesia yah, giliran yang aneh-aneh aja cepet ngetopnya, yang berkualitas malah kalah pamor.

Sok atuh, ceki ceki sendiri videonya Audrey & Gamaliel disini. Kalo favorit gue pribadi sih video cover mereka yang Telephone-nya Lady Gaga ft. Beyonce hehe.. Nih gue tampilin disini deh


Oia, Kebetulan banget pas tadi gue baru tau mereka, ternyata mereka mau tampil di Harmoni SCTV jam 22.00 nanti. Makanya gue ngepost ini sekalian promosi (walau telat) dan sekalian nunggu mulai juga.

Sepertinya gue akan jadi fans baru mereka hehehe.. You go guys #GamalielAndAudrey!

No comments: