Friday, July 20, 2012

Quotes of the Day dan Beberapa Patah Kata

Ceritanya kemaren abis balik makan tiba-tiba nemu spanduk ini di deket kosan

"Jangan mau pacaran kalau tidak buat menikah"

Didedikasikan untuk kalian yang udah mendekati kepala dua tapi masih pacaran hanya untuk 'have fun'. :))

Dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang muslim! Mohon maaf lahir batin ya, maafin gue kalo ada salah baik yang disengaja maupun nggak. Semoga bulan Ramadhan kali ini membawa berkah bagi kita semua. Amin. :D

5 comments:

inezdiva said...

hahaha, quote yang agak menohok kak :D
happy fasting juga ya kak :)

Ruby and Rosa said...

sudah mau kepala dua tapi masih dilema >.< hahahaha
happy fasting!

anyway, MY GIVEAWAY WILL BE OVER IN 2 DAYS TO ANNOUNCEMENT ! <3
don't forget to join to win this cutest belt ever!
xoxo, we are waiting for you participation :)

rubyandrosa.blogspot.com

Cessi said...

@inezdiva & Ruby and Rosa: Hahaha. Ayo tetapkan hati kalian! :))

Happy fasting too! Thanks ya :)

Bia Maquilla said...

Tahun depan gw sama Vito kepala 2 nih Ces... *teroooos* hahahaha :P

Cessi said...

@Bia: eaaaaa :)) gue sih doain yang terbaik dan nungguin undangan aja :))