Wednesday, August 1, 2012

Impresi OSKM ITB 2012

formasi tulisan 'ITB' by maba 2012, Saraga, 30/07/2012

Awalnya saya kira OSKM 2012 nggak akan sesukses ini. Bakalan sama aja kayak taun lalu. Tapi ternyata saya salah.

Mungkin parameter sukses menurut tiap orang tentang OSKM ini beda-beda. Tapi menurut saya OSKM tahun ini udah cukup sukses. Entah karena posisi saya taun ini sebagai panitia lapangan divisi tata tertib kelompok alias taplok yang turun langsung ke lapangan dan tau seluk beluk di balik layar dan berjuang dari 0 apa gimana, tapi jujur saya lebih enjoy yang sekarang dibanding PROKM tahun lalu. Saya juga sempet skeptis kalo maba-maba 2012 bakal menganggap OSKM ini sebagai layaknya ospek biasa yang cuma sekedar formalitas dan bikin capek serta gerah, tapi sekali lagi, ternyata saya salah. Nggak ada hal yang lebih bikin lega dan bahagia dibanding muka-muka kagum para maba dan antusiasme mereka di OSKM ini. Bahkan salah satu dari mereka ada yang minta OSKM dipanjangin (bercanda, tentunya). Boro-boro minta dipanjangin, taun lalu saya PROKM 3 hari selesai pun udah Alhamdulillah banget.

Terima kasih buat semua pihak yang udah turut membantu menyukseskan OSKM 2012 ini. Baik itu panitia OSKM sendiri, massa kampus, ataupun maba 2012. Ternyata diklat selama 2 bulanan yang udah gue jalanin nggak sia-sia. Worth it. Gue dapet banyak pengalaman terutama sebagai bagian penting dari kaderisasi teragung kampus Ganesha. Gue dapet banyak temen dan kenalan dari berbagai fakultas dan angkatan. Buat yang nggak ikutan, rugi nggak ditanggung ya. :P

Oh ya, special thanks buat segenap panitia divisi OpClos yang udah 'menyulap' closing OSKM di Saraga jadi sedemikian cantik. (photo is courtesy of #CucakRawaDokumentasi)

Semoga taun depan bisa sesukses taun ini. Nggak deh, lebih sukses.

Regards,


Jaya Kirana
Taplok Kelompok 14

No comments: