Friday, May 16, 2008

Capek.. Capek..

Haloo.. sekarang gw lagi ujian praktek ni. Hari pertama basa inggris. Gila, gw nervous abes! Ampe tangan gw gemeteran gitu deeeh -_-
Tapi untungnya.. SAYA LULUS! Hwekekekekek..
Abis basa inggris.. waktunya untuk BAHASA INDONESIA. Dan karya tulis gw baruuu aja slese kemaren. Lebih parah lagi temen gw, dya baru bikin dua hari sebelom ujiannya. Hyahahahaha XD
Gilingan rotii.
Adudu.. gw capek banget ni, keanya pas UAN gw ga secape ini. Wajar laaa, namanya aja ujian praktek! upe.. ckckck. Ngapaen seh pake ada upe segala. Mending langsung UAS, biar gw juga cepet liburnya (another -_-)
OH IYA. 17 AGUSTUS PANIC AT THE DISCO MAU KEMARI LHOH. Nonton ya semua!!! :D
...Ganti topik.
Sobat gw, sebut aja namanya si Kodok, baru aja diputusin ma cowoknya.
And you know what, mreka dah brapa lama jadian?
BARU SEKITAR 3 HARI.
That's kinda insane! Tapi ga heran, emang cowonya CHILDISH, SOK KECAKEPAN, PLAYA WANNABE, apalahh. (Maaf, tapi gw cuma gamau ada yang bernasib sama kea temen gw)
Mao tau namanya?
Namanya Melon.
Hah??
Hehe, nama samaran seh. Nama aslinya berinisial A.R.A.H.
Jadi ati" kalo cowok lo brinisial itu, wahh problem abis tu cowok.
Sip dah, cukup ngebacotnya. Uda kea tukang gosip aja gw!
Byee.. See ya after da exam :))

No comments: