Friday, May 30, 2008

Queen of Broken Heart..

Kalo lagu judulnya Raja Jatuh Cinta, gw malah kebalikannya: Ratu Patah Hati.
Hahahahahaa -_-
Wajar gw ngomong gitu. Karna emang gw abis patah hati :')
Ama syapa?
Yaaa, syapa lagi kalo bukan ama gebetan gw yang sering gw sebut" si 'dia' itu. But, i'm gonna call him 'si Cunguk' from now onwards.
Si Cunguk sukses bikin gw patah hati buat yang kedua kalinya.
Kenapa?
Simpel aja (dan juga teramat klise): dia baru jadian sama cewek laen.
Tapi! Jangan mengharapkan gw nangis bombay kea pas pertama kalinya gw patah hati ma dya. Oke, gw emang sempet nangis, but, cuma berkaca", ga ampe netes, itupun cuma bentar.
Besoknya? Gw jadi kea orang gila.
Bawaannya tralala tralili. Ketawaa mulu. Ga kea abis patah hati.
Ya abess mao gimana? Gatau napa gw ngerasa keanya bebas banget.
And you know what?
Gw udah ngerelain dia. Ngerelain satu setengah taun terakhir gw buat seorang pendatang baru (?)
Mereka keanya bahagia banget..
Dan gw kadang masih suka nyesek..

Seandainya gw disuruh ngomong kalimat" terakhir gw buat si Cunguk, gw akan ngomong:
"Well boy, thanks for release me out from the cage. Now i'm happy and feel so free like a bird! But one thing you should know, a bird never forget the days when it's still belong in the cage.."


byebye 271006! ;)
Gw seneng bisa dipertemukan sama lo. Gw jadi bisa ngerasain gimana mencintai seseorang dengan indahnya..
Gw harap lo bahagia.
Kita bahagia sama pasangan kita masing"..



Anyway.. ada yang mau nyariin gw penggantinya? ^^

1 comment:

Lady Smile said...

be patient! we will find another boy..