Friday, August 8, 2008

Return of The Dummy!

Hell-oooo everybody!!! I'm back! Hyahahaha.. Udah berapa abad yaa gue gak posting? Hm, entahlah, waktu gue bangun tau" dunia udah berubah.. Orang" sekarang pada hobi posting sambil koprol.. *ngarang* Gue sih nggak.
Apakah gue hiatus? No no no.. Gue nggak posting lama bukan karena emang pengen hiatus, tapi karena GA ADA INTERNET.
Biasanya, gue posting di komputer sekolah, di perpusnya huehehe. Nyolong waktu. Tapi berhubung gue udah SMA dan nggak di Alpust lagi.. Jadi ya.. Mau dimana? Di rumah nggak ada (cupuu!). Ke warnet males. Wifi nggak mudeng guenya. Gue pun mau gamau mesti puas 'posting' di notes hape, yang, cuma 3000 karakter dan itu juga dibatesin 30 notes doang. Hiks. Beda banget ama yg di hape lama gue, nokia 3230, kapasitasnya gedee (meski butut). Notes yang disimpen juga bisa ampe seratus lebih..
Okeoke, jadi kalo gitu gimana ceritanya gue bisa posting lagi? Yak, jadi, gue yang biasanya ngenet di hape pake browser biasa, nyoba lagi pake Opera Mini. Terakhir gue coba pake Oper Mini tuh ya, lambreeet banget. Makanya jadi males. Tapi ngeliat temen" gue pada pake Opera Mini yang tampilannya lebih yahud.. Gue pun membuka Opera Mini.. OL friendster.. Baca blog orang.. Sampe akhirnya gue coba sign in Blogger. Eh bisa!! Ya sutra ya fiesta, beginilah jadinya. Saya kembali. Saya kembali!!! *aer mata bercucuran*
Hmm.. Apa bakal ada yang beda dari blog gue? Entahlah. Tapi kalo gaya penulisan mungkin ada yang berubah. Hehe.
Oke deh. Untuk menebus ketidakpostingan gue, gue (keanya) mau posting beberapa sekaligus. Tergantung suasana hati juga sih hehe :)
Well, once again, enjoy my blog!

No comments: