Sunday, August 17, 2008

Tujubelas Agustus Dua Ribu Lapaaan~ :)

Hari ini gue mesti ikut upacara di sekolah. Ck. Malesbanget zz. Tapi untungnya, abis itu ada lomba. Cuma buat anak kelas X sih. Sekali seumur hidup kita bisa ikut. And it was sooo fun!
Pertama, lomba Three Legged Race. Disini, 3 orang perwakilan tiap kelas kakinya bakal diiketin bertiga terus dengan kondisi kaki saling terikat itu mereka mesti balapan sampe ke finish. Perwakilan dari kelas gue kalo ga salah Benny, Fajar a.k.a Acil sama satu lagi gue lupa. Sayang kita nggak menang gara" di tengah jalan TALINYA LEPAS. Bukan salah kita! Salah panitia yang masangin talinya dong! -__-
Padahal tuh ya, kalo seandainya talinya nggak lepas, at least kita bisa dapet juara 2.
Kekalahan kelas gue dibales di lomba selanjutnya, lomba Joget Kursi. Gue awalnya gatau apa itu Joget Kursi. Apa disini perwakilan kelas mesti joget striptease pake kursi ala Britney Spears? Gue pikir" lagi, oh nggak, ini kan acara 17an bukan private party di nightclub. Joget kursi itu ternyata jadi ada beberapa kursi yang ditaro di tengah lingkaran dan masing" perwakilan kelas mesti joget ngikutin lagu keliling lingkaran. Pas lagunya distop, mereka harus cepet"an duduk di kursi manapun, dan pasti ada satu yang ga kedapetan kursi karena jumlah kursinya kan lebih dikit dari jumlah peserta. Yang ga dapet kursi ini yang keluar. Get it?
Perwakilan dari kelas gue, Fajar lagi. Ceritanya dia mao bales dendam gitu gara" kalah di lomba pertama.
Haha gilee, nonton lomba yang satu ini bikin gue ngakak berat! Fajar itu loooh, ya ampun jogetnya MANTEB BEUD! Azek banget ngikut irama musik dangdutnya. Udah kea orang mabok lem aibon deh pokoknya XD XD
Tapi tetep, dia tau batasan. Begitu musiknya stop, dia langsung duduk dan selalu dapet tempat. Hasilnya.. Setelah menjatuhkan perwakilan dari kelas lain satu persatu.. WE WON! Our first victory, hohoho! Fajar pun mendapat hadiah sorakan kemenangan dari anak" SELEP, udah kea atlit gundu dapet medali emas dari Olimpiade di Bejing aja.
(Ah coba kalo ada foto Fajar pas lagi kesurupan eh joget, gue post disini)
Lomba ketiga, Dempul Show. Apa lagi ini? Nah, kali ini bukan ngandalin fisik tapi buat lucu"an aja. Dari satu kelas, dipilih satu cewek ama satu cowok. Ntar yang cewek ditutup matanya pake kain, trus disuruh MAKE UP-IN yang cowoknya. Dari kelas gue yang maju Fega, dan si maskot SELEP, Weda. Sempet panik juga sih, masalahnya ga ada yang bawa alat make up! Untung ada yang punya.
Meski paling simpel, cuma celemongan lipstik doang, ga kea kelas lain yang hebuoh sampe ada yang pake eye shadow biru kea orang abis ditonjok, kelas gue menang JUARA 1. Ga nyangka!! Hahaha.. Apa karena mukanya si Weda yang emang dari sononya udah kocak? Entahlah.
Abis make up, tiap 2 perwakilan kelas itu keliling lapangan sambil bawa" poster kelas buat ditunjukin ke seangkatan. Gue liatin poster"nya.. Hm hm pada lumayan lah.. Tapi apa ada yang ngerjainnya abis"an dan penuh perjuangan berdarah *halah* kea SELEP?
Waktu disuruh tepuk tangan, bisa jadi SELEP yang paling rame bin kompak. Apalagi.. Fachrul serta merta mrovokasi kita buat neriakin slogan kelas X-F yang FAMOUS SEDUNIA.
Dia: WC 39..???
All SELEP: HAAAAAAAAH!!!!
Wih, pokoknya kelas gue yang paling keliatan solid (padahal nggak juga) Huehehe. Tapi sayang.. Poster kita gak menang. Siaul!!! Udah ngerjain capek".. *sigh*
Yang nilai guru seninya sih. Ngeliat cuma dari segi estetikanya aja kali tuh, ga liat makna sama nilai perjuangannya. Coba kalo yang nilai kakak kelasnya, pasti kita menang ;)
Dan lomba terakhir nih, kea lomba lempar balon air gitu. Dari tiap kelas yang maju ada 2 orang. Dari SELEP ada si kecil Ariotomo a.k.a Ade' a.k.a Ari, sama satu lagi si Mr. Jawara, Fajar lagi hihihi. Waktu giliran si Ade' yang maju.. AMPUN DEH LAWANNYA NGGAK SEIMBANG. Bayangin yah, ibarat tupai versus GORILA. Dan yaah hasilnya, udah ketebak. Si Ade' kalah. Jadi gini ya, si Ade' pertamanya suit dulu ama lawannya itu, entah yang menang ato kalah disuruh megang kea buletan gitu dia atas kepalanya dan lawannya yang ngelempar balon air ke dalem buletan itu. Kalo bisa masuk banyak, kelas yang ngelempar menang. Tapi kalo ga ada yang masuk, kelas yang megang buletan yang menang. Sialnya.. Si Ade' kedapetan megang buletan! Bayangin.. Dengan badan lawannya yang tinggi gela nd badannya Ade' yang pendek, jelaaas si Ade' kalah telak. Anak" SELEP udah pada tereak" komplain gitu kalo ga seimbang. E dicuekin :(
Untungnya, agak ketolong sama Fajar. Dia jadi yang ngelempar balon dan beberapa masuk. Hasilnya ga sia", kita dapet juara 3 ^^
Lumayan lah, daripada nggak sama sekali. Bangga banget kelas gue menang 3 kali!
Hadiahnya yang dikumpulin: Kaos dua, beberapa stik keju ama bengbeng haha.
SELEP t.o.p b.g.t, menangin 3 dari 5 lomba.


Btw.. Hari ini PANIC AT THE DISCO manggung. Dan gue NGGAK NONTON. Tae tae tae kesel banget guee!!!
Yang nonton, tolong yah, salamin buat mantan gue, Ryan Ross :p

No comments: