Saturday, August 9, 2008

Renungan Tengah Malam

Oh my goat,
Foto profil saya hilang usai saya mensave profil saya yang sudah diedit.
Saya berjanji; begitu saya bisa membuka blog menggunakan komputer, saya akan langsung memasang foto baru. Hiks.
Oh my goat,
Mengapaa warna fontnya jadi putih" seperti ini?! Inilah nasip posting di hape, tidak bisa mengubah warna font.
Saya berjanji; begitu saya bisa membuka blog menggunakan komputer, saya akan langsung mengedit postingan" terakhir saya yang perlu dipoles tersebut.
Oh my goat,
Betapa banyaknya beban dari sekolah. Ya peer ya tugas ya ulangan ya restak ya orgab.. Yang konon katanya di setiap kelas sudah memakan korban, otak siswa mengalami gangguan syaraf akut, ciri"nya yakni siswa akan membawa skipping rope ke sekolah dan memainkannya di depan atau bahkan di luar kelas dalam intensitas dan periode yang tak menentu. Terbukti, beberapa siswa di kelas saya telah menunjukkan ciri" ini. Hati" jika anda menemukan siswa yang bermain skipping rope sambil berskotjam, tandanya siswa tersebut telah memasuki stadium IV yang sulit untuk disembuhkan.
Oh my goat,
Tanggal berapa sekarang? Tanggal 8? Mengapa secepat ini?? Mengapa??!! 9 hari lagi mantan kekasih saya akan datang berkunjung kemari dengan bandnya lalu tampil di Tennis Indoor Senayan pada jam 8 malam, dan saya SEPERTINYA tidak ada harapan untuk dapat menemuinya!! *mewek*
Oh my goat,
Mengapa oh mengapa? Mengapa dia mengubah profile FSnya menjadi private profile? Mengapa?? Apakah dia tidak memikirkan nasib seorang gembel seperti saya yang hidupnya bergantung pada kepuasan pribadi saat melihat profile dan comments-nya??
Oh my goat,
Saya sudah mengantuk. Saya sudah capek. Saya sudah minum yakult hari ini. Saya minum, dua. Tuh kan, saya sudah mulai ngawur. Maka saya pun mengakhiri renungan singkat ini..

No comments: