Friday, August 8, 2008

Skandar Keynes, Je T'Aime :D


Sehari setelah gue patah hati (baca postingan gue bulan mei yang judulnya Queen of Broken Heart..), nyokap ngajakin nonton di Cibubur Junction. Gue udah napsong aja, secaraa, gue lagi butuh banget yang namanya refreshing. Dan nyokap mengajukan dua pilihan film: Indiana Jones atau Narnia: Prince Caspian.
Seketika ingatan gue flashback ke beberapa hari lalu sebelum hari itu. Waktu itu gue lagi baca majalah KaWanku yang khusus edisi Narnia: Prince Caspian. Pas gue liat" 4 pemeran utamanya (Pevensie bersaudara).. Mata gue terhenti di fotonya Skandar Keynes, pemeran Edmund Pevensie, si anak ketiga.
Dan seketika, gue langsung berpikir.. ANJRIT NI COWOK GANTENG BANGET.
Emang, fotonya pas disitu cakepnya minta amplas. Waktu di Narnia pertama, gue samasekali nggak tertarik karena pas itu dia masih bocah banget. Sekarang? Gue kea ngeliat secercah cahaya. Secercah harapan dalam wujud Skandar Amin Casper Keynes. Gue dag-dig-dug, mikir lagi: oh no he's my prince, dan saat itu pula gue memutuskan kalo gue resmi jatuh cinta sama Skandar Keynes.
Back to the current time.
Gue serta merta langsung minta nonton Narnia.
Dan.. Pilihan gue sangat amat super duper tepat! Overall, filmnya bagus. Meski gue ga nonton yang pertama, it's okay. Dan menurut gue, bagian terbaiknya adalah saat" si Edmund Pevensie tampil \(^o^)/
Abis itu.. Mood gue 100% membaik. Nggak ada yang namanya mellow gara" si Cunguk. Yang ada gue sibuk ngumpulin poto" Skandar Keynes di hape :D
Oh well, dua fakta tentang Skandar yang bikin gue bengong pas pertama kali tau adalah: 1. Dia keturunan langsungnya Charles Darwin. Siapa Charles Darwin? itu lho, yang namanya suka nampang di buku biologi. Maksud gue, teoris yang beken karena teori evolusi, manusia-berasal-dari-monyet itu (kalo ga salah). Lah kalo manusia asalnya dari monyet, lantas kenapa keturunannya (baca: Skandar) bisa ganteng gitu? Wayolooo!
2. Skandar itu atheis. Ga punya agama, mamen!!!
Gue dapet dari wikipedia.
Ampun deh.
Tapi apa boleh buat.
Skandar,
you're my light,
you're my heart medicine,
you're my new VICTIM.
Huehehehehe! *ketawa setan*

*fotonya diambil dari majalah, gue foto pake hp jadi maaf kalo agak ga jelas hehe

1 comment:

chelzzzzzz blog!! said...

skandar emang cakeeep bgt. emang si dia atheis. tp ada yg blg nyokapnya islam.. tp gk tau jg

btw, lam knal ya