Thursday, August 14, 2008

Dilematis..

Owow, kemaren gue absen ya? Haha.. Pengennya tiap hari posting, tapi ya gitulah, kemaren itu gue lagi nggak mood, males, dan juga.. Gue masih belom recover dari shock gue Selasa malem. Ada apa toh? Hm, soal ini gue bakal ceritain di postingan berikutnya aja.

Hm, gue udah beberapa kali dapet sms dari temen gue yang isinya kira" nanyain kea gini: 'Chz, gimana di sekolah lo udah ada yang lo suka ga?'
Dan selalu gue jawab: 'Yang ganteng sih adaa, tapi yang bener" nyantol belom ada..'
Heuheu. Bedain sama waktu gue baru masuk SMP. Belom apa" gue udah naksir si Abe. Dan beberapa orang kakak kelas. Makanya si Putri sampe bingung sendiri baca sms balesan gue kea gitu dan bales gini, 'Ah ga percaya gue, lo kan dulu di smp ganti" terus'
Gue juga bingung.. *garuk" pala* Kenapa belom ada cowok baru yang singgah di hati gue? Pas gue bilang kea gitu, si Putri bales lagi, 'Yah mungkin, karena lo masih suka ama si Cunguk kali..'
Gue bilang, 'Haaa masa siih?'
Dan dia jawab, 'Gatau, tanya aja hati lo.. Kan lo sendiri yang paling tau'

God, she's right. Gue lupa cerita ya, kalo gue sebenernya masih nggak bisa ngelupain si Cunguk. Emang ternyata ngelupain orang itu susah ibarat nenek" osteoporosis nyoba kayang. Huhu. Sekarang, setelah kita pisah sekolah, gue mulai mempertanyakan perasaan gue sendiri.. Am I still over him? Apa gue belom nemu gebetan baru karna gue masih sayang dia ato ada alasan logis laen?
Kalo dipikir-pikir.. Perasaan gue ke si Cunguk udah mulai pudar. Udah mulai terasa hambar. Mungkin karena gue udah lama nggak ngeliat dia. Tapi pas si Kodok cerita kalo si Cunguk maen ke Alpust sampe masuk ke kelasnya, gue jadi heboh sendiri. Apalagi si Kodok juga bilang kalo rambutnya si Cunguk udah makin gondrong sekarang (FYI, si Cunguk sekarang SMAnya di SMA yang isinya cowok semua dan ngebolehin siswanya berambut gondrong, ada di jalan Brawijaya. Somebody know?). Ajigileee, gue paling sukaaaa banget liat dia pas gondrong. Waktu di Alpust kan rambutnya kena razia mulu hehehe. Lho lho kok jadi ngomongin rambutnya ginii, back to the topic.
Sampe hari Selasa kemaren gue masih 'mengklaim' kalo dia itu gebetan gue ke Dea, Sisca nd Agie. Tapi gue sendiri nggak yakin sama omongan gue itu, apa gue ngomong gitu cuma karena pengen ngebanggain diri? Ngebanggain punya gebetan yang keren? What else?
Gue pun masih sering ngomongin tentang si Cunguk sama si Dendeng via smsan. Pada kenyataannya hati gue berasa hambar. Rasanya kea kosong gitu kali ya. Gue sendiri nggak ngerti. Maybe times will answer?

Anyway, gue akuin nih ya, sebenernya MUNGKIN ada seseorang yang mampir di hati gue belakangan ini. Dia anak 39 juga. Tapiii, dia udah punya cewek. Perlu digarisbawahi, udah punya cewek.
Pas gue omongin hal ini sama si Putri (lagi), dia masih nyaranin gue buat nyari yang masih single available aja. Aduh, piye tho Put, mau nyari dimana?
Tapi gue juga belom memutuskan kok apa gue suka sama tuh cowok. Lagian kalopun gue beneran suka sama dia, uh, keanya gue bakal 'chasing pavement' lagi deh. Tapi emang sih, pada dasarnya gue lebih suka 'mengejar' daripada 'dikejar'. My conception is, lebih baik gue jomblo sambil ngarepin cowok yang nggak mungkin daripada mesti jadian sama cowok yang.. uh, gue ga suka sama sekali. Karena sifat picky plus idealis gue inilah, gue jadi ga punya pacar sampe sekarang. Yang pernah deketin gue pada stop di tahap awal pdkt. Kenapa? Karenaa gue ngasih mereka sinyal jelek hahahaha :p
Ya abes? Kalo gue ga suka, ya udah ga suka titik. Ga bisa dipaksain. Silahkan back off.

Jyaelah, kesannya kea gue laku banget yak.. *ngarep*
Eh bukannya gue mau narsis, sok laris, jual mahal, dan laen sebagainya ya, tapi gue emang orangnya risihan sama cowok yang ga gue perkenankan *halah*
Apa mungkin karena belom kebiasa aja ya berurusan sama cowok? Hm hm entahlah.

Cukup dilematis, dan gue belom nemu jawaban atas pertanyaan" dalam hati gue (caelah)

Oia.. Gue kemaren malem tuh ya, mimpi, pas lagi nemenin temen gue, gue diliatin ama senior cowok gitu trus dia yang mukanya yang gimanaa gitu, pokoknya gue disitu mikir kalo itu senior pasti suka sama gue.
Gue masih inget, di mimpi gue kakak senior itu putih dan BERKACAMATA. Ohohow, nostalgic yaaa :)

Okey, cukup segini lah. Yang baca bisa mati kebosenan sambil tobat. Wew panjang juga yah gue ngebacotnya?
C U next post guys! :)

No comments: