Monday, August 25, 2008

Antara Moving Class, TP, dan Bulan Ramadhan

Halo gue posting lagi.
Anjreeet angkatan gue mulai mupeng class eh moving class hari ini. Gimana rasanya? Hm capek ribet males pusing. Haha. Yang gue suka dari moving class cuma satu: waktu pindah kelas ketemu kelas lain. Wooow, inilah ajang cuci mata gue. Lirik sana lirik sini. TP sana TP sini (tebar pesona, bukan transfer pulsa). Hasilnya, hmm mata gue mulai nangkep beberapa makhluk lucu. Yah lumayan lah, daripada di kelas, sumpek ngeliatnya ituuu2 terus. Pas ketemu kelas lain di tangga, macet, mata gue malah jelalatan hehe. Masih untung kagak nyasar.
Eh eh cowok yang pake kacamata di kelas X-E di SMA 39 yang menurut gue *ehm* keanya lumayan, tuh siapa ya namanya? Ada yang tau? Kenalin gue dong (cieh). Gue nggak sempet curi2 pandang liat namanya di seragamnya, takut dipergokin :p

Btw, yang mratiin sebaris tulisan gue diatas pasti nyadar kalo gue tambah sedikit lebih gahoel.. Haha, ada bagian gue bilang TP artinya Tebar Pesona bukan Transfer Pulsa. Naah, you know whaaat, gue baru tau kalo TP selain kepanjangan dari Tebar Pesona juga kepanjangan dari Transfer Pulsa itu baru HARI JUMAT KEMAREN. Special thanks to Ippeh for making me aware of another acronym of TP.
Saya jadi malu *blushing*
Dulu, gue pernah deket ama satu cowok anak Pribadi JHS Bandung. Namanya juga (agak) long distance.. Kita komunikasi via sms terus. Waktu itu kita baru awal2 kenal.
Satu hari, pas lagi smsan, di tengah sms dia bilang: Chz TP dong...

Gue mikir.
TP.
Tebar Pesona? Masa gue dimintain nebar pesona? Bukan.
TP.
Tunjungan Plaza? Lah ngapain dia nyebut2 mall di Surabaya? Berarti bukan.
TP.
Tempat Pembuangan? Ini malah ngasal lagi. Trus apa dong?

Akhirnya, setelah bertapa 3 juta tahun cahaya di bawah air terjun niagara, otak gue pun mengambil kesimpulan sendiri: TP artinya TELEPON. Yak, Tele-Pon. Berarti dia pengen TELPON gue. Ato dia minta gue TELPON dia.

Serta merta, gue pun dengan tingkat kepedean tinggi langsung bales smsnya kira2 kea gini:
Ya udah TELPON AJA tapi kalo mau jangan sekarang, pas lagi di sekolah aja ato kapan gitu ya, selain itu gue nggak bisa soalnya.

Terus, dia balesnya:
Yeh ge er siapa yg mau nelpon lo??!

GOOD GOOD. Ketauan deh gue ga gahoel *ngumpet*

Oh iya, ga kerasa yah bulan Ramadhan udah di depan mata. Oho I can't wait for it.
Target gue:
- be a better person
- tambah rajin shalat
- bisa ketemuan sama temen lama bulan September, no matter what
Haaa.. Itu aja deh. Kalo target lo apa?
Okelah. Sampai jumpa di postingan selanjutnya, jika pulsa mengizinkan ^^;

No comments: