Saturday, August 16, 2008

Have Fun with 'SELEP'

Selep.. Apa itu selep?? Apakah semacam obat oles? Oh, bukan, itu mah 'SALEP'.. yang ini
'SELEP'
(bacanya kea baca 'seleb' pada 'selebriti')

Selep ini kepanjangan dari Sepuluh Ep.. (Sepuluh F maksudnya)
Kelas gue.
Gue juga gatau siapa yang bikin nih nama kelas. Kenapa gak Spoof (Sepoeloeh F) ato Muffin (Murid Sepuluh F Rajin, weks) aja.. Ahahaha bego juga ya gue, kenapa ga ngusulin -__-

Tadi pagi, gue berangkat ke sekolah (SMUN 39 a.k.a Galan) jam 8 buat mading + bikin poster kelas yang mau dilombain. Padahal.. Jam 8 itu waktu janjiannya ^^ (jiwa ngaretnya keluar)
But it's okay. Gue ngerjain mading bersepuluh.. Dan baru kelar sekitar jam setengah 11an. Sedangkan jam 10 anak Selep mesti pada ngumpul buat bikin poster.
Dea cs. pun bikin posternya duluan.. Baru gue, Sisca, Nadya, Ardika, nd Fitria nyusul. Kita ngerjain di depan kelas rame", tapi cuma 1/3 kelas sih yang ada. Yang laen pada padus lah, paskib lah.. Kelasnya dikunci pula, huhuhu.

Gue skip ya. Kita ceritanya udah pindah tempat ke depan koprasi. Kita tinggal bersepuluh, ada gue, Dewi, Inna, Ardika, Athifah, Fega, Dea, Nadya, Fajar, sama Benny (nih cowok dua rajin yah wkwkwk).
Seru deh ngerjain posternya, meski melelahkan hehehe :)
Pas tengah" lagi ngerjain ada kakak kelas mampir gitu. Trus ikut nimbrung. Kakak kelasnya tau" ada yang ngingetin, "Eh jangan lupa posternya disiapin juga ya maknanya!"

Uh oh. Makna? Apa maknanya? Di posternya, ada foto" anak sekelas yang disusun merah putih jadi bendera. Ada lumba" dengan posisi keluar dari aer. Ada pelangi. Ada gambar cowok-cewek pake seragam megang bendera (ini saya yang mbikin zz). Ada tulisan 'Unity of Differnity'. Ada juga nama" kita.

Kakak Kelas (KK): Eh ini lumba" maknanya apa nih?
GatauSiapa: Lumba"nya maskot kelas kak!
AdaLagi: Lhoh, bukannya WC?? --> fyi, WC itu sebutan kelas kita juga
Dewi: Iya, LUMBA"NYA KAN CERITANYA MUNCUL DARI WC.

Ah. Gue sembelit dah ngedengernya. Pada ngakak deh.

KK: Pelanginya?
Anak": Pelanginya kan warnanya itu nunjukin keanekaragaman, tapi tetep satu hohoho
Dewi: Iya, trus kalo gambar cowok-cewek ini name tagnya si cowok kan X trus si ceweknya F, yah ngewakilin X-F gitu deh kak
Gue: Iya, saling melengkapi gitu lohh
KK: *liatin gambar orang gue* Wah mata cowoknya yang sebelah ketutupan tuh, ntar dimarahin lhoo sama pak guru!
KK 2: Waa ga ada bet-nya tuh..
KK 3: Haa baju ceweknya juga terlalu ketat, ntar diomelin loh sama bu Warinih (guru musik tukang krapihan) hahahaha
KK 4: Eh baju dalemannya juga ga boleh tuh, keliatan
GatauSiapa: Siapa sih yang gambar??
Ardika dll.: Chzy Chzy
Gue: Hehe *cengengesan*

Yah kakak-kakak, siapa dulu yang bikin. Chziieee. Gambarnya ga ada yang bener hahaha.
Jujur aja, gue jadi khawatir kalo ntar posternya ga menang gara" gambar orang gue ga mencerminkan siswa dan siswi yang baik.. Huhuhu. Malu abis deh gue! Tamatlah karir gue sebagai artworker di kelas X-F!! Rusak reputasi gue!!! *histeris sambil jambakin rambut pembokat gue*

LupaSiapa, Fega keanya: Eh kalian pada optimis gak ini bakal menang?
Dewi dll.: Iya dong, bikinnya kan lama, capek lagi!
Gue: ... *diem, masih kepikiran gambar orang gue*

Akhirnya, sekitar jam 4an kita selese juga. At last!!! Udah capek geto lohhh, ngerjain 5 jam-an, belom termasuk Dewi Nadya Dea yang udah ngerjain beberapa bagian kemaren malem. Duh. Padahal kita batesinnya jam 3 mesti selese tuh poster *sigh*

Oh iya, pas udah mau kelar, tau" ada yang nyeletuk
LupaSiapa: Eh kok mata lumba"nya ga ada?
Gue: Kan ceritanya LUMBA"NYA KELUAR DARI WC
Dewi: Ho oh jadi matanya ga ada deh
Gue: Iyaa hahaha jadi udah TERKONTAMINASI TINJA GITU JHAHAHA

- krik krik -

Akhirnya, tinggal kita bertujuh, gue Fega Ardika Dewi Athifah Fajar Benny. Tadinya sempet ada Irfan (pake f apa v sih, Irfan gede?) sama Fachrul yang lagi break padus ngerecokin bentar. Oia, Dea pulang trus kalo Inna sama Nadya gue ga ngeh kemana.
Maka, kita bertujuh pun berniat BERFOTO BERSAMA POSTER SELEP hasil kerja keras kita itu. Ardika ga ikutan poto, katanya tu poster belom final soalnya (emang masih ada yang kurang sebenernya). Trus kalo yang moto Benny. Jadinya gue Dewi Fega Fajar sama Athifah doang deh yang poto. Uhui! Besok" gue mau kirimin potonya aaah XD

Then I went home with both exhausted and satisfied enough. Benar" hari yang melelahkan sekaligus menyenangkan ^^


tampang tampang pekerja poster 17an


Kalimat Mutiara Hari Ini:
"E gila lo gila lo"
(diucapkan oleh: Fajar yang lagi setres, ratusan kali, gue dengernya ampe pusing hahaw ;D )

No comments: