Wednesday, September 3, 2008

Penting Nggak Penting

Gue cuma mau nyampein beberapa hal:
1. Azeeeek, gue baca di tabloid apaan gitu gue lupa kemaren, filmnya Laskar Pelangi udah coming soon. Katanya sih pas lebaran2 gitu. Bagus bagus, karena saya sudah tidak sabar! Hoho.
2. Hari ini saya sungguh amat sangat senang sekali. Bawaannya senyam senyum melulu, ketawa melulu, ampe2 gue ke-gep masuk dapur lagi cengengesan terus diketawain pembokat gue (dikira gue gila?). Why? Because I had a fun chat session with someone this morning *cieeeee!*
3. Besok kembali ke sekolah. Yang artinya: banyak pe er, tugas, ulangan, remed menunggu. Untung gue ada janji besok di sekolah sama 'someone' itu *cieeeee!* jadi lumayan lah, semangat juga gue masuk besok (semoga mulut tidak bau naga)
4. Buat besties2 tercinta gueee; Deko, Luna, Acul, Putri, Zara, tanggal 13 bukber yuuuk! Keterangan lebih lanjut silahkan saling menghubungi.
5. Gue minta maaf ke lo semua kalo gue ada salah. 3 jam 15 menit lagi kita buka puasa. Uooo! Semangat!! *krik krik*

Yak, itu aja yang pengen gue omongin. Mentok sih. Belom ngerjain tugas ESP pula (hehehe sabar yak Sisca!)
Selamat berpuasa bagi yang melaksanakan! (:

No comments: