Wednesday, May 21, 2008

Hohohohoho.. - Ga Jelas -

Hari ini tanggal brapa yaaa??
Keanya ada yang ultah (sambil ngelirik temen gw)
Oia, tanggal 21 May! Hehehe!
Temen gw, Putri, lagi ultah yang ke.. 65.
Ya enggaklaaaah!! Masa iya gw temenan ma nenek"?
Ke 15, heheheh :)
Tambah tua deeeh (gw maseh 14 lhooo)
Oiaa, gw mao crita dikit soal the only prince of my mind neeh. Ehehehe.
Tadi, gw lagi jalan ke lapangan dari gedung sekolah buat ngikutin ujian praktek.
Pas di persimpangan gitu.. waktu gw nengok ke arah kantiin..
OMG, it's him :)
Dia abis dari kantin ama temennya, mao ke dalem gedung.
Haha, seneng seh pagi" bisa ketemu dya. Tapii, pas gw ngeliat dya, dyanya kea ngalihin pratian gituu -_-
Mana rambut gw lagi brantakan. Beuhh -> bete sendiri
But.. the story doesn't end there.
Abis praktek olahraga, gw ma temen gw mao nyusul temen gw yang laen ke lt. 7, naek lift.
Dan. Kalo dari kelas gw mao ke lift, jalan paling cepet itu harus lewatin kelas 'dya' dulu.
Waktu gw lewat di depan kelas dya, gw agak lega, karna nggak ada dya, cuma temennya doang (FYI, gw nervous abess sebenernya kalo ktemu dya nd temen"nya).
Eeh, pas gw ama temen gw udah lewat nd belok ke lorong gitu, temen gw, sebut aja si Dendeng, bisikin gw;"Chziie, lo jangan ngomongin soal 'dya' ya sekarang. Orangnya di blakang,"
Dubrakkk.
Gw ga berani nengok ke blakang.
Gw pikir cuma ada temennya doang..
Yaa sudahlah. Gw cuek aja jalan ke tempat lift.
Pas kita sampe di depan lift, eeeh ada satu lift yang kebetulan brenti.
Dan kita pun langsung naik (gw dengan prasaan berat, karna masih pengen 'bareng' ma dya).
Eh eh ternyata dya mao naek lift juga! (>_<)
Hehehehe, TAPIII, lift udah nutup dan dya NGGAK SATU LIFT AMA GW.
Hiks" T_T
Secercah harapan datang kepadaku waktu ternyata liftnya turun dulu, trus berenti di lantai yang tadi ada 'dya'nya (n_n)
Pas liftnya kebuka di lantai itu (lantai satu),
Dia udah ilang bersama angin.
Argghh.
Tau gitu sebelom dya naek lift laen, lift gw ditahan aja yah tombol bukanya?? biar dia masuk. (Kalo dya sudi juga!)

Yep.. that's enough fr today. Gw mau pergi dulu, ditraktir makan ma temen gw yang lagi ultah ituu :)

No comments: