Monday, May 19, 2008

Hape Baruu, Come to Mama :)

Hehehehe.. gw lagi bahagia ni!
Why??
Karenaa.. gw baru beli hape baruu!!
Cihuy! Akhirnya hape lama yang 'GAUL ABEZZ' itu diganti. Kok bisa?
Yaa.. karena hape gw yang lama rusaknya dah ga ketolong lagi! Gilaa, udah casing cacat, kamera ga bisa dipake, joystick ga ada, bbrp keypad suka janjian nge-hang barengan, dan yang paling baruu.. Memori gw entah gimana bisa, tau" jd tinggal cuma sekitar 100an kilobyte gt! Gilaa. Akibatnya, tiap kali ada sms masuk, pasti teruss ada warning memori low apalah gt. Males banget kan?
Tunggu dulu.. Kenapa ga diservis aja?
Diservis?! Terakhir kali gw nyervis hape itu pas lampu hape gw mati nd itu aja uda ngabisin 900ribu! Gimana kalo hape gw yg kea sekarang? Mao abis biaya brape? (itu juga kalo bisa dibetulin.. udah parah giitu)
Trus emang ganti apa??
Dari Nokia 3230 ke Nokia 5310 Xpress Music.. Hehehehe! Gw puas abiss, akhirnya bisa dapet hape yang normal juga :)
Iya deh yang punya hape baru.. So what's ur expectation on ur new phone, huh?
Gw harap.. hape gw bisa diinstallin eBuddy, jadi bisa MSNan! Trus diisi lagu" keren.. Dan yang pasti .. NGGAK BOLEH ILANG ATO RUSAK. Ampe gw memutuskan untuk ganti lagi!

Btw, waktu gw ngetik ni postingan, si MELON, mantannya temen gw yang menyebalkan itu ada di komputer sblah" gt.. gw di komputer perpus sekolah seeh! Ya udah, begitu dia da di samping" gt, gw ngetiknya langsung emosi. Keyboardnya gw teken" yang keras (untungnya ga rusak)
Oh iya.. Waktu gw ngetik kalimat di atas, dya nyamperin gw gt trus nanya dengan SOK MANIS;

Dia: Chzy", lo slesenya jam brapa?? (dengan nada sok lembut and agak ngeplis)
Gw: Gatau deeh (dengan nada yang juga sama sok manisnya, tapi nadanya agak males juga).
Trus dya nanya temen seblah gw gitu juga.
Dalem hati gw: BEUH!! GATAU ORANG LAGI ASIK?!

Tapi sayang, akhirnya dia dapet tempat juga, sebaris ma gw tapi di ujung. Bleah!
Ati" ama cowok tinggi, kurus, mukanya mirip delon indonesian idol tapi mirip" juga kea jonathan frizzy, rambutnya jabrik ga jelas, yang hobi nglempar poni kalo lagi ngomong, nada omongannya sok manis, umur sekitar 14 taunan, gayanya sok cool. Itu cowok bermasalah yg gw maksud di dua postingan terakhir gw!
- napsu -

1 comment:

zawra said...

buat temen ku tersayang (alah" bacin amat ya') terimakasih ya sudah membantu gw untuk ngata-ngatain mantan gw yang menurut lo brengski itu.. hha.. tapi gw nggak mau nyari musuh meskipun dya udah nyakitin hati gw.. gw berterima kasih banget tapi janga terlalu terang-terangan ya.. hhe... ^_^
i love you guys..