Wednesday, January 6, 2010

I Could Only.. Complaining

.............Pusing.
Awal taun baru gue udah dikasih masalah-masalah.
Salah gue atau bukan salah gue pun tetep aja gue ngerasa bersalah, hhh.
Apa ini cobaan?
Masalah emang bukan buat dipikirin tapi diselesein..
Tapi gue butuh advice.
Yang banyak.
Dan keberanian.
Dan kesabaran.
Dan kekuatan.
Kadang gue dengan ngawurnya mikir, "hm jadi ini salah satu alasan orang bunuh diri? karena banyak masalah? wajar, seandainya gue cukup nggak waras dan cukup pengecut gue pun akan bunuh diri. tapi itu lari dari masalah namanya" --> yah gue juga gak mau bunuh diri kok -_-" buset deh lebay amat
Tapi kadang gue butuh pelarian.
Pelarian dari masalah-masalah gue yang susah diselesein (atau gue emang nggak niat untuk nyeleseinnya?)
Kenapa gue kadang suka mendiamkan dulu suatu masalah adalah karena gue suka merasa nggak sanggup buat nerima reaksi negatif orang yang bermasalah sama gue.
Belom lagi kalo ternyata penyelesaiannya ternyata nggak enak.
But thanks God Alhamdulillah.. Masalahnya udah clear sekarang :)
Tinggal menyesuaikan diri sedikit.




buat pacar, maaf aku nggak bisa jadi yang terbaik buat kamu, bisanya diem aja bikin kamu bete
buat temen sekelas, maaf ya udah ngomongin lo

No comments: