Saturday, January 30, 2010

Movie Spree

Long time no post! Okay.. Itu semua gara-gara internet komputer gue yang nggak bisa terus baru sempet dibenerin beberapa hari lalu.

Minggu kemaren, anak kelas 11 libur 3 hari karena anak kelas 12nya Try Out. Dan gue sebagai anak kelas 11, apa yang gue lakukan untuk memanfaatkan libur tersebut? Jawabannya: belajar. movie spree! :D

1
Hari minggu, gue nonton Tooth Fairy.

Tooth Fairy ceritanya tentang seorang pemain hockey es (Dwayne 'The Rock' Johnson) yang terlalu berpikiran realistis dan suka menjatuhkan impian anak anak, sampe suatu malem dia dapet surat panggilan di bawah bantalnya buat jadi seorang tooth fairy, alias peri gigi.. Untuk 2 minggu. Dan jadi peri gigi itu nggak gampang. Belom lagi masalahnya sama pacarnya dan anak-anak pacarnya. Film ini dijamin bakal bikin ketawa, buat yang butuh refreshing atau film humor yang nggak ngebosenin, tonton deh Tooth Fairy yang cocok buat satu keluarga!

2
Hari senin, Rumah Dara.

Kalo lo bosen sama film horror Indonesia kacangan yang isinya kebanyakan b0kep, coba nonton Rumah Dara. Meski genrenya slasher horror, tapi film ini bukan film murah yang darahnya keliatan banget boongan, makanya yang nggak kuat liat darah sama yang sadis sadis nggak dianjurkan nonton :p ceritanya 11-12 sama Texas Chainsaw Massacre, dimana suatu malem serombongan anak muda nolong seorang cewek di jalan buat dianterin ke rumahnya, dan rombongan itu malah berakhir tragis dengan harus bertahan hidup di rumah si cewek dan keluarganya yang haus darah.. Pemainnya juga oke oke, ada Shareefa Daanish, Arifin Putra (yang paling ganteng :3), Julie Estelle, VJ Daniel, Sigi Wimala, trus Aming yang jadi cameo.

3
Hari Selasa, nonton dvd 500 Days of Summer di rumah.

Satu kata buat film ini: menyentuh! Dan gue enggak lebay. Ceritanya sih simpel, tentang hubungan antara Tom Hansen (Joseph Gordon-Levitt) sama Summer Finn (Zooey Deschanel) dalam 500 hari, yang tanpa status. Pacar enggak, temen juga bukan. Tom cinta sama Summer, sedangkan Summer yang berjiwa bebas dan nggak mau pacaran malah nggak punya perasaan cinta. Dan cerita tentang hubungan mereka dikemas dengan menarik, makanya gue suka film ini. Endingnya? Antara sedih dan seneng sih.. Pokoknya film ini worth it buat ditonton, terutama buat penggemar drama comedy.

4
Masih hari selasa, malemnya nonton Sherlock Holmes.

Sherlock Holmes berhasil meringkus Lord Blackwood, pembunuh berantai dan juga 'penyihir ilmu hitam', yang setelah itu dieksekusi hukuman gantung. Tapi tiba-tiba Lord Blackwood seakan bangkit dari kuburnya dan mulai membunuh orang-orang lagi, otomatis Holmes pun harus beraksi lagi, dibantu sama asistennya Watson. Plotnya seru buat diikutin dan bikin penasaran, endingnya nggak ketebak, unsur action sama humornya juga pas. Apalagi Robert Downey Jr. sama Jude Law main sebagai kedua tokoh utama di film ini, masih mau nggak nonton?

Oke, kira-kira itu sekilas review dari gue.. Keren kan gue movie spree beda beda genrenya? (comedy, horror, drama, action) Haha. Tertarik untuk nonton? Yuk mariiii :3

No comments: