Friday, January 8, 2010

Hot Keywordsss

Barusan gue ngecek feedjit blog gue, yah iseng aja pengen liat siapa aja yang bertandang kemari.
Biasanya, yang kesini lewat mbah google itu keywordnya yang standar standar saja kayak contohnya agamanya Skandar Keynes (karena gue emang pernah posting tentang dia), Nabari no Ou, wedding theory (padahal yang pernah gue posting itu wedding ring theory --"), sama nematoda (gue pernah posting ginian buat presentasi biologi biar gampang disalin temen gue).
Lalu, ada lagi keyword yang aneh.
Sejak gue posting tentang kelas gue alias STRIPTIS dan cerita soal oknum-oknum sekolah yang melakukan sesuatu hal dengan pacarnya, muncul keyword-keyword yang memunculkan pikiran astaganaga-pasti-yang-ngesearch-cowok-yang-lagi-iseng-nih. Anda tahu maksud saya -,-
Nggak cuma gue sih, si Ayu juga pernah cerita dapet keyword yang aneh. *geleng-geleng kepala*
Blog gue bukan blog-blog semacam itu, jadi halo.. Apakah lain kali gue harus men-sensor kata tertentu? krikrik

No comments: