Thursday, April 16, 2009

Nabari no Ou

Well, akhir-akhir ini gue tertarik sama satu anime.


Please welcome, Nabari no Ou

Pertama gue tau anime ini sebenernya nggak sengaja, kebetulan. Waktu gue liat karakter-karakternya, gue mulai tertarik, hmm kayaknya bagus juga nih anime.
Maka dimulailah pencarian gue bersama om Gugel, baca di wikipedia, liat-liat gambarnya.
Terus gue coba baca mangascan-nya, nonton di youtube juga.. Then I fell in love with this anime (eventhough I haven't finish watching the anime nor reading the manga yet because I skipped many chapters).
Jadi ceritanya tuh tentang seorang cowok biasa umur 14 tahun (iye, 14 taun loh huhu) namanya Rokujo Miharu, anaknya cuek dan cenderung apatis gitu. Suatu hari dia diserang sama sekawanan ninja, dan dari situ terungkap kalo ternyata dia punya Shinrabansho di dalem badannya, dan itu bikin dia diincer sama sekawanan ninja jahat. Apa itu Shinrabansho? Ribet jelasinnya, nonton/baca sendiri deh hehehe :p
Akhirnya, bareng temennya, Kouichi & Raimei, juga gurunya, Thobari-sensei -- yang aslinya ninja-- mulai bertualang (oke gue cuma bisa ngomong ini)
Iya, Nabari no Ou emang ceritanya tentang ninja-ninja gitu, tapi beda kok sama Naruto, jadi please ya jangan dibanging-bangingin. Nabari ceritanya lebih simpel sih. Terus, Nabari juga lebih menitikberatkan di unsur dramanya dibanding unsur pertarungannya. Jadi kalo mau liat anime tentang ninja yang beda, coba Nabari no Ou aja ^^

No comments: