Thursday, April 30, 2009

Ini Itu

Eyaaaa-- besok (1/5) naudzubillah hari yang sangat memerlukan kerja keras otak. Karena kenapa anak-anak? Karena besok ada ulangan fisika, restak biologi, ulangan kimia dan remed matematika (belom termasuk tugas makalah gue yang belom gue kerjain).
Huhu pengen nangis deh, I had enough -,-
Ohya selain itu temen sebangku gue, Ditha, memutuskan untuk pindah haluan -- yang tadinya ngebet masuk IPS eh sekarang dia malah mati-matian berjuang masuk IPA, ohdamngreat. Lebih tepatnya karena diharuskan dan terpaksa sih. Dia cerita gitu kalo internetnya, komik-komiknya, gamenya semua disita dulu sampe dia masuk IPA. Bahkan dia diancem nggak dibolehin ikut cosplay lagi kalo nggak masuk IPA. WTF? Thanks God gue punya orangtua superduper pengertian :) Tapi sedih juga sih, gue sama Ditha udah nggak sejalan lagi kayak dulu (ciaaaah bahasa gue). Emang banyaaak banget temen-temen gue yang milih IPA, lah gue? Ikatan Pelajar Sejati dooooooong (H)
Nah dan yang lagi kepikiran sekarang adalah gimana caranya naikin nilai raport gue? Sekedar info, nilai gue yang nggak lulus di raport ada 4 biji, dan syarat kenaikan kelas adalah nilainya nggak boleh ada yang nggak tuntas lebih dari 3 biji. Laaaaaah, masa gue mau veter? Ogaaaaah -_-
Emang guenya sih yang sekarang kelewat males dan kelewat santai. Gue udah terlalu lama terlena di Alpus sih ya. Makanya begitu gue masuk Galan yang, uh, menuntut banyak hardwork, jadinya gue nggak bisa bahkan cenderung menghindari.
Dan satu hal lagi yang sangat amat mengganggu pikiran gue: flashdisk 2 GB baru gue ilang! Ah sial! Apa kata bokap nanti. Bisa dicecar gue zzz. Bayangin, umur flashdisk gue itu belom ada sebulan, baru beberapa minggu, belom banyak dipake juga, eh udah gue ilangin gitu aja. Itulah balesan dari gue kepada bokap gue yang udah mau berbaik hati membelikan gue flashdisk setelah 2 flashdisk lama gue berpindah tangan. How grateful I am.

*kita lihat saja ya teman-teman bagaimana nasib saya besok*

No comments: