Wednesday, April 22, 2009

R-u-s-a-k -____-

Wow, hape gue rusak saudara-saudara. Ehm tepatnya dari minggu lalu sih, sejak OSN. Jadi hape gue nggak mau dinyalain gitu, padahal baterenya penuh, ngok -.-
Akhirnya beberapa hari lalu sebelom gue berangkat ke Jogja buat liburan, itu hape dibawa bokap gue buat diservis (NGGAK di Nokia Care Centre -_-). Terus pas mau berangkat ke Jogja hape gue udah bisa diambil, dan dicoba, eh bisa. Gue udah lega gitu. Tapiiiiii, semua data yang di phone memory; sms, notes, gambar, calendar events, phone contacts yang penting & berharga-- semuanya LENYAP tak berbekas. Beberapa games bagus dan yang belom gue tamatin pun ikut lenyap gitu aja, Ebuddy gue juga. Intinya data di hape hasil setahun itu keapus gitu aja. Semuanya. Kecuali ada 1000 berapa sms gitu di inbox yang ajaibnya masih ada. Tapi tetep aja nyesek cuy! Sampe sempet nangis lho gue hahaha. Tapi ya apa boleh buat, hiks
Pas di pesawat mau take off, gue matiin hape gue sesuai prosedur naik pesawat (halah bahasa guaaa). Dan gue pun tidur dengan tenang, bangun-bangun udah sampe Jogja.
Pas hape udah boleh dinyalain, maka gue langsung ikut nyalain hape gue. Gue teken tombol powernya namun apa yang terjadi saudara-saudara? Hape gue nggak mau nyala. Gue coba lagi. Tetep nggak mau nyala. Gitu terus. Maka dengan ini saya resmi menyatakan bahwa hape gue rusak lagi. Sekian dan terimakasih
Solusinya? Rencananya mau dibawa ke Nokia Care Centre sih. Sementara ini gue make hape bokap gue dulu; Samsung seri berapa gitu gatau yang jelas standar gitu tapi lumayan lah masih bisa dibuat online (meski nggak pewe)
Doain aja hape gue cepet sembuh, oke? Come on, umurnya baru setaun, daya tahannya kalah banget sama Nokia 3230 lama gue yang baru pensiun setelah 3 taun.

No comments: