Saturday, April 11, 2009

Ipeh & Awkward Contact

Malem-malem gue ol facebook, ketemu si Ipeh. Lalu kita pun chat, bla bla bla ngomongin sesuatu sampe tiba tiba dia bilang gini:

Ipeh:

ada yang NGE-HACK FB GUE

TAHEK

Gue:

HAH?

kok bisaaaaaaaaaaaaaaaa?

tau darimana dah?

(dalem hati: setau gue fb nggak segampang itu deh di-hack)

Ipeh:

iya buka fb ---- (nama disamarkan) baca di profilnya awkward contact

disitu gue nulis gue nge fans m y, najes gue gga pernah nulis gt

Gue:

bentar2

maka gue pun ngecek profilenya si ---- dan barulah gue ngerti kasusnya, ternyata di profile si ---- ada Awkward Contact dan itu sukses bikin Ipeh bingung. Di Awkward Contact nya ada tulisan 'hai ----, gua ini fans lu' dan jawabannya 'apaan sih lu!!'

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

kocak lo peh

Ipeh:

tapi gue gga pernah nulis kea gituuuuuuuuuuuuuuuuuu

Gue:

tuh kan lucu lo peh

gua kasitau ya

Ipeh:

kenapa sih?

Gue:

yang namanya awkward contact itu,

Ipeh:

gue bener bener ga ngerti

Gue:

emang tujuannya buat bikin org yg visit profile dia bingung

Ipeh:

jangan ngetawain dulu dooong

Gue:

semua org yg visit profile dia bakal muncul kyk gt jawabannya

bhahahahahahahahahah

makanya gaoooooool

Ipeh:

najiss

hahaha maap buuu

Gue:

sumpah geli gue peh pas tau lo bilang fb lo di hack gara2 apa

bwahahahahahah

post di blog aaaaaaaaaaaaaah

Ipeh:

eh eh bentar gue mau nnya

Gue:

ape?

Ipeh:

cara ngapuss wall gmana yaaak?

JANGAN POSTING DI BLOOOOOOOOOOOOOG

Gue:

jaaaaaaaaah gimana sih lu masa gatau? -__-

post laaaaaaah dummy!

Ipeh:

gatau beneran

jangaaan

eh cara ngapus gmana beneran gue

Gue:

haha

buat apa?

Ipeh:

ngapus wall gue ke ---- tadi.

eh gue udh pengen off

lo tolong apusiiiin dooooooooong

plissssssssssss bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet


Hahaha dan akhirnya gue pun malah nge-post cerita ini, lumayan lah hihi maaf banget lho ya peh :ppp

2 comments:

Unknown said...

kaya punya gua tu awkwardnya???

Cessi said...

emang punya lo kali hahaha