Friday, December 11, 2009

What A Class Meeting!

Hari ini terakhir classmeeting dan dengan sangat amat berat hati gue menyatakan bahwa kelas gue, STRIPTIS aka XI SOS 3 tidak meraih juara dalam lomba apapun -______-" well, mungkin emang belom rezekinya. Mungkin baru classmeet taun depan.
Sedih? Wajar. Secara classmeet sebelumnya kelas 10 gue, Selep aka X-F dengan sukses meraih juara pertama Rockxhibition :) jadi pas sekalinya kelas gue yang sekarang nggak menang di lomba apapun (bahkan paling jauh itu basket, kesisih di pertandingan kedua) gue agak gimanaaa gitu. Tapi yasudahlah, harus sportif kan? Hehe. Janji deh, classmeet berikutnya kelas gue dapet juara ;p
So, selamat yaaa buat kelas-kelas yang menang pas classmeeting tadi dan kemaren! :D

Oh ya, classmeet juga sempet diwarnain insiden yang heboh. Kemaren pas tanding basket, ada seorang anak kelas 10 yang dikomentarin anak kelas 12 katanya mainnya maruk, nah si anak kelas 10 ini (yang gaya ngomongnya emang nyolot) ngejawab apaaa gitu, eh anak kelas 12 ngerasa ditantangin yaudah deh disamperin itu anak kelas 10, udah mau baku hantam loh anak kelas 12nya ada yang udah narik kerahnya si anak kelas 10, untung berhasil dilerai sampe guru turun tangan, coba kalo enggak? Wah abis kali ya si anak kelas 10nya. Anak kelas 12nya sih ngancem gitu, mudah-mudahan kedepannya nggak berakhir di 'SOS 6' deh ya (SOS 6: sebutan buat kamar mandi legendaris di kawasan kelas 12 SOS yang emang biasa dijadiin tempat ngabisin adek kelas)
Terus ada lagi, ini lebih heboh dan rameeeeee banget diomongin di twitter. Anak kelas 10 ada yang suka mesum sama pacarnya (anak kelas 10 juga) di KANTIN, tapi yang dimaksud 'mesum' disini sih CUMA pelukan cium pipi cium bibir. Nggak tau deh sampe grepe grepe gitu apa enggak. Lucunya, si tersangka ini nggak sadar kalo dia yang diomongin di twitter, bahkan nanya ke temennya siapa sih yang mesum? Hahaha. Tapi ngomong-ngomong soal mesum, gue sebenernya abis ngegep anak kelas 10 lain (LAGI) cipokan sama pacarnya anak kelas 11 (adooooh emang mesum sih ini cowoknya) di PARKIRAN. Baruuu aja hari Rabu kemaren. Jadi ceritanya gue nebeng Acul buat pulang, berhubung dia mau ngumpul band dulu jadi kita pulangnya agak sorean. Nah pas kita lagi jalan di parkiran menuju mobilnya Acul, gue ngeliat ada si cowok lagi berduaan sama si ceweknya. Awalnya gue nggak ngeh mereka ngapain, sampe pas deket mobilnya, si Acul nanya.
Acul (A): Ces tadi lo liat si xxxxx (si cowok) nggak?
Gue (gue): Iya, lagi sama ceweknya kan?
A: He eh, ih mereka abis cipokan gitu............
G: (kageeeet) Hah serius lo? Iya apaaa?
A: Iyaaa, masa lo nggak liat sih? Tadi mereka pas lagi saling ngejauh gitu (maksudnya kan abis selese cipokan gitu mukanya saling ngejauh)
G: -__________________- aduh gue enggak liat!

Ya ampun ada-ada aja deh mentang-mentang parkiran sepi, ketutupan mobil, jadi bebas gitu? Yang di kantin juga nih, sampe terang-terangan gitu haha. Public Display Affection. Gara-gara insiden-insiden diatas melibatkan kelas 10, satu angkatan jadi tercemar deh kan.

Pelajaran yang bisa diambil hari ini:
1. Kekalahan bukanlah akhir dari segalanya, masih ada kesempatan lain *HALAH -.-*
2. Sportif lah ya.
3. Kalo mau mesum jangan di sekolah.
4. Kalo pun harus, tolong ya jangan di tempat rame. Cari tempat kosong. *SESAT *

1 comment:

Mia Amalina said...
This comment has been removed by the author.