Wednesday, December 9, 2009

Teman Super (!?)

Gue bersyukur banget kalo punya seorang temen yang baik, sabar, pemaaf, dan perhatiannya minta ampun.
And lucky me, I have one.

Sepanjang gue mengenal dia, dari jamannya gue awal jadi capsis sampe detik ini, nggak pernah gue liat dia marah, kesel atau emosi. Apa dia aja yang pinter nyembunyiin perasaan? Entahlah.
Orangnya juga kayaknya sama sekali bukan tipe pencari musuh atau eksistensi atau perhatian. Sangat down to earth kalo menurut gue. Dia juga telaten banget kalo ngurus ini itu, emang cocok deh udah jadi wakil ketua di OSIS. Sayang, nggak semua orang mempunyai persepsi yang sama kayak gue. Iya 'kan?
Ramah? Jangan ditanya. Gue aja pertama kali ngobrol langsung bisa nyambung kok sama dia. Terus orangnya juga jauh dari kata pelit, medit, koret. Menurut Inna sama Anggi, dia sering ngebayarin ini itu bahkan buat yang agak mahalan sekalipun.
Dia orangnya nerima dan pasrah banget, nrimo kalo boso jowo, ambisius enggak, pesimistis pun enggak. Sangat nrimo untuk ukuran seorang cowok.
Makanya, waktu hari ini gue Anggi dan Inna ngejailin dia dengan kejahilan yang sangat amat keterlaluan, dia TERIMA DAN MALAH NYANTAI AJA.
Bahkan ketika gue dan yang lain minta maaf segala macem dia bilang 'haha yaudah nggak apa-apa nyantai aja', dan malah ngajak ngobrol biasa seakan nggak pernah terjadi apa-apa sebelomnya.
Oh am gee, padahal kita bertiga udah panik dan cemas banget lho kalo dia sampe marah. Nggak kebayang deh. Hati nurani udah terketuk, nggak lagi deh gue jahatin dia.


May God repay your kindness and generosity, @santikadwi! Oh iya, jangan ge-er ya gue posting kayak gini. Anggep aja penebusan dosa tadi u__u

No comments: