Wednesday, December 30, 2009

Recap 2009

Wah sekarang tanggal 30 dan berartiiiiii lusa udah tahun 2010!! :D

Kayak biasanya, tiap taun baru bikin resolusi dong :)
Tapi. Sebelom bikin resolusi, mari kita recap dulu apa aja yang terjadi di tahun 2009.. versi gue, tentu saja.

(ngintip history blog)

Januari
- Di kelas gue, X-F ada murid pindahan yaituuu Gina dari 98, gantiin Avicenna yang pindah ke 28 hiks
- Gue daftar OSN. OSN Ekonomi...................ohmy
- Tanggal 21 gue sebulanan sama.. ehem, Ardian.
- Gue resmi punya facebook, huehehehe.

Februari
- Tanggal 12 (kalo nggak salah) gue putus u__u sorry.
- Pas valentine (apa sehari setelahnya ya gue lupa) gue dikasih coklat valentine sama.....hm anak kelas sebelah. Dan itu heboh banget sampe anak-anak sekelasnya nontonin, saya malu -..-
- Gue mendaftar OSIS :D

Maret
- Gue deket sama.. Err sebut saja Power Ranger Merah -.-
- Gue double date sama yang gue sebutin barusan.. Plus Acul dan mantannya (waktu itu statusnya masih gebetan)
- Studi wisata pertama gue di SMA! Hihihi. Tujuannya: Pusat Primata Schmutzer Ragunan & Migas (lupa dimana).
- Karena kepanjangan dan suatu hal gue ganti alamat blog dari flamequeenhelldreamers.blogspot.com jadi sekarang, justmindwriting.blogspot.com.
- Gue tukeran nomer sama yang gue sebutin tadi juga, ah nggak penting ye z.
- MAS alias Music After School tanggal 19 Maret, entah kenapa menurut gue MAS ini yang paling berkesan daripada yang kemaren hehe
- Sabtu 21 Maret, gue ada wawancara OSIS pertama dan deadline ngumpulin komik buat lomba di 14. Hm disini gue pertama kalinya bertemu seseorang..
- Mulai merenggang sama Power Ranger Merah. Patah hati deng.

April
- Mentang-mentang April Mop, ada penjahat nipu bokap gue dan hasilnyaaa 2 hp bokap beserta printer di kamar gue berhasil dicuri. Fak!
- Pertemuan OSIS yang pertama
- Apalagi yah? Kayaknya nggak ada yang khusus..

Mei
- Month of darkness!! Sumpaaah bulan ini gue melakukan sebuah kebodohan yang ultra tolol, karena.......ah nggak mau inget-inget lagi. Gue dengan entengnya udah nyakitin orang yang bener-bener sayang sama gue dan sekarang gue menyesal banget. I was such a scum back then T_T

Juni
- Tanggal 14, pertama kalinya gue pergi ke bunkasai (festival Jepang) bareng anak-anak Kuro Hanabi di UI alias Gelar Jepang UI. Waaah nggak nyesel deh kesini.
- 25, ada Thirsty Jane (TJ) di Brewww! cafe Kemang, apa itu TJ? Pokoknya itu acara musik nggak resmi buat anak-anak Galan tapi luar Galan juga boleh ikut, yang ngadain anak Galan angkatan 2009, dan acaranya asik sekali hihihi
- Besoknya, TERIMA RAPOT KENAIKAN KELAS. Asli gue sempet takut banget veter secara nilai gue masih kurang banget tapiiiii alhamdulillah!! Gue naik dan masuk IPS, kayak yang gue mau.

Juli
- Gue menjalani OPRA MOS; alias persiapan buat MOS (karena gue calon pengurus OSIS aka Capsis) selama 3 hari dari tanggal 9-11. Sungguh hari-hari yang melelahkan apalagi pas tanggal 11 simulasi MOS dan di ruang 3 itu horror sekali........anak OSIS pasti ngerti lah -,-
- Tanggal 13 mulai tahun ajaran baru, gue resmi jadi penghuni XI IPS 3. Tapi selama 3 hari pertama gue nggak diizinkan ke kelas dulu ataupun ngobrol sama temen selain Capsis. Ohmy rasanya capek mental fisik haha, hampir tiap evaluasi pasti dimarahin terus, yah itu gara-gara Capsisnya juga sih yang nggak bener kerjanya maafin kita ya kakak-kakak :(
- 31, mulai LDKS di Kopassus! Gue kelompok abu-abu bareng Raka yang sekarang udah jadi ketua OSIS, Indah yang sukses jadi sekretaris, Stefani dari Padus, Novan dari KIR, Galih sebagai PC dan Riska dari X-J. Gyaaaa gue kapok jalan jongkok T_T

Agustus
- Tanggal 1, LDKS mulai memanas. Ada outbond dan malemnya jurit malem. Seru banget!! Capek banget juga sih, tapi kapan lagi berendam di air comberan yang dingin malem-malem? :p oh ya, chairmate gue si Ipeh jadian sama Ranai hihi
- Tanggal 2 hari terakhir LDKS, ada lomba tapi gue gak ikut karena sakit. Ada juga simulasi pemilihan ketua OSIS, terus balik deh. Kesan LDKS: seru, capek, fun, ngena banget! :D
- Tanggal 5. Gue. Jadian. Sama. Raufan. He. He. He. Akhirnya ya fan. :)))
- Tanggal 6, wawancara OSIS terakhir, dan yang wawancarain itu guru bukan pengurus OSISnya. Lumayan deh, tapi pas sama ma'am Irma kicep, bahasa inggris mendadak belepotan wkwkwk
- Besoknya abis wawancara, pas shalat Jum'at Capsis ngumpul karena oh karenaaaa ada pengumuman yang terpilih masuk OSIS. WAH. Sumpah gue deg-degan. Pas ternyata gue nggak pilih, gue sangat sedih dan kecewa.....(lebay) dan pertama kalinya gue nangis sesenggukan di depan banyak orang. Jadi malu u_u

September
- Pas ultah ke 16 gue tanggal 9, gue dapet kado dari Raufan & Acul, makasih ya kalian berdua mwah :* terus dirayain juga di rumah, ngundang anak-anak pengurus OSIS yang baru (meski nggak semuanya ikut), plus Carissa.

Oktober
- Gue dateng ke acara rutinnya 68 yaitu BAZKOM, bersama (lagi-lagi) Acul. Disana ada beberapa anak Galan sama anak LOP juga (mereka manggung), hem lumayanlah acaranya tapi gue nggak bisa liat Monkey to Millionaire karena mereka manggungnya malem :(

November
- Ada kejadian fatal yang bikin gue nyaris putus sama Raufan sehari setelah kita 3 bulanan. Salah gue. Maaf yah fan :'(
- Tanggal 29 ada JGTC dan gue nggak nonton karena besoknya UB........tailah.
- Ada MAS lagi, tapi gue lupa tanggal berapa. Lumayan, daripada lu manyun z

Desember
- Ada classmeeting dan kelas gue aka STRIPTIS nggak menangin apapun :( hem tak apalah. Belom jodoh aja kali.
- Tanggal 14 - 18 gue STULA ke Bandung dan Jogja :D liat detailnya di postingan gue yang sebelumnya aja ya.
- Pulang STULA langsung ngambil rapot semester. Cape decccch. Eh nyokap gue kenalan sama calon mantu wkwkwk
- Terakhir, hari ini, gue resmi dibelikan sebuah BlackBerry Curve 8520 alias BlackBerry Gemini (tapi yang item) :D makasih papaaaaa, hihihi

Okay, done. Resolusi menyusul di postingan berikutnya

No comments: