Monday, January 4, 2010

Greetings & Resolution

Halo semua! Gue baru bisa posting lagi karena abis pulang dari luar kota kemaren hehe. Oh ya gue mau ngucapin SELAMAT TAHUN BARU 2010 YAH! Maaf telat. ehem

Soal resolusi taun baru, semua orang pasti punya. Me too! Makanya buat ngelanjutin postingan kemaren, maka gue akan menulis tentang resolusi taun baru gue..

Resolusi tahun baru saya:
- Badan kurusan..
- Jerawat berkurang.. lol
- Nilai-nilai pelajaran naik..
- Langgeng sama Raufan..
- Jadi lebih rajin (rajin apa aja pokoknya)..
- Lebih jago gambarnya..
- Nambah temen lagi..
- Lebih bisa sabar..
- Lebih eksis (wtf? bercanda sih, tapi boljug :p)

Nah itu saja (?) sepertinya. Sepele nggak sih? Yup, tapi itulah yang gue inginkan sekarang.
Gue niatin deh dari sekarang. Jangan kayak taun lalu, gue malah udah lupa apaan aja resolusi gue saat itu -..-
Doain aja bisa tercapai :D *amiiiiiin!

Terus, apa resolusi lo? :)


P.S: bytheway gue ganti header sama tampilan dikit buat ganti suasana (caelah mentang-mentang taun baru), gimana menurut lo? kasih comment yaaaw

No comments: