Saturday, November 14, 2009

STRIPTIS: A Form of Class Riot

Bukan, kali ini gue bukan mau posting tentang tarian-tarian erotis itu -,-a Striptis yang gue maksud disini adalah nama kelas gue sekarang, XI Sosial 3, dan Striptis adalah singkatan dari Social Three Population of Autism.
Jujur, sekarang gue mulai merasa nyaman banget berada di kelas ini :) wah gue bersyukur banget deh 'diselamatkan' ke Sos 3. Belom tentu di kelas lain gue bakal ngerasa seenak ini. Suasananya, anak-anaknya, ciri khas gaya "L"-nya (yang dipelopori oleh Isra) haduh ngangenin banget, padahal baru sekitar 4 bulanan gue disini.
Well, Striptis bisa kayak gini nggak lepas dari peranan penghuninya yang saling melengkapi dan mengisi kelas XI IPS 3 :D - tailah bahasa gueee

ini waktu pelajaran sejarah, tuh ada bu Mega-nya haha. oh ya kalo ada yang mukanya gue itemin itu karena bukan anak Striptis (baca: cuma nimbrung u,u)


kalo ini pas lagi ada acara buka puasa bersama di sekolah. ada wali kelas kita juga loh oma chacha bu chamidah


foto ini diambil pas pelajaran sosio, bu chamidah lagi keluar hihi


naaaah inilah gaya L yang jadi ciri khas Striptis, hauhauhau


Dan sekarang Striptis lagi in progress bikin jaket kelas, biar ntar pas studi lapangan ke Jogja & Bandung bisa cepet dipake. Doain aja selese tepat waktu yaa :D

pokoknya,


Lots of ,

#9 Stripper/Striptisian

No comments: