Wednesday, November 11, 2009

Odoroita, Carissa-chan?

Hari ini temen gue Carissa, atau bisa juga dibilang adek kembar gue (pret), yang merangkap sebagai ketuanya Kuro Hanabi, ulangtahun yang ke 16 :D hohoho dan H-1 alias kemaren, gue dan Dwi baru merencanakan kejutan buat Carissa. Gue, Dwi, dan beberapa anak KuroHanabi lain diskusi di inbox fb soal rencana besok. Terus tadi pas istirahat pertama pun kita pada 'rapat' di depan XII IPA 3. Carissa sebenernya udah bilang ke gue kemaren feelingnya nggak enak soal ulangtaunnya, gue cuma bilang 'jangan gitu lah :)' eh tapi sebenernya feelingnya itu nggak salah wekekekek.
Langsung ke kejadian. Jadi pas pulang sekolah Suko senpai ketemuan sama Carissa, sepik-sepiknya sih mau ngomongin tentang lomba di bunkasai UNJ. Jadi Suko senpai bilang kalo sensei udah nagihin daftar anak-anak yang mau ikut lomba di UNJ dan harus diserahin besok. Padahal aslinya siiiiiiiiiiiiiih sensei nggak tau apa-apa hahaha. Nah karena anak-anak yang mau ikut lomba pada belom jelas, maka Suko senpai pun marahin (perhatian: ini hanya akting) si Carissa. Terus Dita sama Dewi juga ikut nemenin Carissa, pura-puranya ikut dimarahin gitu hahaha. Sementara Suko senpai 'mengulur waktu' di lantai atas, gue Dwi dan Shahnaz di bawah nungguin Adit senpai sama Somad senpai yang lagi ke kalisari beli kue hihi. Daaan setelah kuenya dateng (ternyata mereka dapet kuenya cuma bisa yang kecil-kecil gitu, itupun masih ditombokin), lilin bentuk angka 16 pun dipasang dan dinyalain (ebuset korek api yang nggak jadi gue pake buat story telling berguna juga loh akhirnya -_-). Tanpa basa basi lagi, karena kata Suko senpai si Carissa nya udah nangis, maka kita pun rame-rame ke atas sambil bawa kuenya. Dan waktu Carissa nengok ngeliat kita yang bawa kue beserta lilinnya,
"HAPPY BIRTHDAY TO YOU!!"
Semuanya pada nyanyi sambil tepuk tangan sementara Carissa nutupin mukanya yang udah sembab, nangis kejer hahaha. Langsung deh abis itu prosesi salam-salaman peluk-pelukan, tiup lilin, makan kue, foto-foto dan berdoa (buset doanya malah baru pas terakhir -,-) akhirnya anak-anak Kuro Hanabi pun pada pulang. Duh sumpah seru deh kalo jadi oknumnya; main umpet-umpetan, sepik-sepik dan JRENGJRENG ngasih surprise hahaha, apalagi liat ekspresi targetnya (baca: korban), puas hihi. Oh iya hari ini juga dijadiin ulangtahun Kuro Hanabi loh! Horeeeee \^w^/
Thanks to anak-anak Kuro Hanabi dan oknum-oknum lain yang turut serta meramaikan dan mensukseskan misi kita kali ini, hahai :p


p.s: foto-fotonya menyusul yaaaaaa :D

No comments: