Monday, November 23, 2009

Tonight Show: Homework(s) & Mistaken

Sumpah entah kenapa malem ini gue ngerasa lebih capek dari biasanya. Dan mual. Kalo bukan karena inget ikan-ikan gue tersayang di Fish Isle & Happy Aquarium, mungkin gue nggak bakal online lewat komputer malem ini. Akibatnya, pr pun terbengkalai. I'm sorry teacher(s), there are billion reasons why I'm not doing your homework(s).
Waktu lagi asik-asiknya main, si Jagissu ngechat gue.

Jagissu:
ehem

Gue:
hey!

Jagisu:
soms

Gue:
soms kenapaaaaa?

Jagissu:
lo gampang bersosialisasi dgn org baru ga? --> kalo iya, gue mau dijadiin panitia Thirsty Jane 2

Gue:
gak jugaaa -,-

Jagissu:
Jiaaaaah
Ada rekomendasi lg ga ni? --> maksudnya rekomendasi calon yang cocok buat jadi panitia TJ 2

Gue:
haduh gatau lg nicch -,-

Jagissu:
payaaaaah
cessi yg gue knal ga gini deh haha

Gue:
asek -,- emg lo kenal yg kaya apa? hahaha

Jagissu:
gitu hahahahahaha

7 menit kemudian, karena belom gue bales (keasikan maen), dia nge-chat gue lagi

Jagissu:
heh insomnia freaks haha

Gue:
sebenernya yg lg ngomong sama lo ini kembarannya hahaha
apaaaa hah

Jagissu:
haaaaah cessi punya kembaran? Pantes feel gue bkn cessi ni

Terus 2 menit lagi belom sempet gue bales dia udah offline. Ya Allah Jag percaya aja lo gue punya kembaran HAHAHA.
Aslinya kalo dia belom off gue mau ngomong gini,

"iya gue cessa kembarannya cessi. cessi nya ketiduran, terus gue bajak deh hapenya jadi ol pake account fb dia hahaha. salam kenal yee"

Tapi berhubung dia off duluan yaudah nggak jadi deh fufufu

Mau posting apalagi ya? Bingung. Yaudah deh, segini aja ya, mau ngerjain LKS geografi (kalo masih niat), abis gurunya nagihin mulu. Bye & gnite ppl! :)



#iwish
I had enough sleep

#musicmonday Your Smile - Soulvibe

No comments: